Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Penelitian yang dilakukan di Inggris mengungkapkan bahwa kopi dan teh disebut-sebut sebagai penyebab menurunnya produktivitas kerja. Hal ini diidentikan dengan perokok yang memiliki produktivitas kurang dibanding yang bukan perokok, hal ini masuk akal karena mereka harus meninggalkan meja kerja untuk merokok.

Tetapi mengapa dihubungkan dengan mereka yang minum kopi sementara seseorang yang minum kopi dapat tetap duduk dengan secangkir kopi di samping tanpa harus meninggalkan meja kerja? Dan tidakkah bahwa kopi dihubungkan dengan penambah energi?

Ternyata penelitian ini menemukan bahwa peminum kopi sama saja akan meninggalkan tempat kerja untuk ke toilet sebagai akibat dari kopi yang ia minum. Kopi termasuk obat pendorong produksi air seni yang menyebabkan sering untuk buang air kecil dan dehidrasi.

Hal ini juga menyebabkan menurunnya konsentrasi. Penelitian ini dilakukan dengan konsumsi kopi sebanyak 350 miligram dan rata-rata satu cangkir kopi yang mengandung 100 miligram kopi.

Seorang ahli gizi dari Inggris, Sarah Schenker, mengatakan bahwa minum tiga sampai empat cangkir perhari tidak masalah sepanjang dibarengi munum air mineral dan minuman lain yang tidak mengandung kafein.

Shenker menyatakan “Jika anda hanya minum minuman yang mengandung kafein kemudian akan terjadi dehidrasi. Hal ini ditunjukan bahwa hanya dua persen dehidrasi mempengaruhi konsentarsi, dan juga membuat anda mudah tersinggung.” Jika anda ingin melihat beberapa gangguan? Cobalah hanya minum kopi, kantor anda akan menjadi kelompok orang dengan sakit kepala dan tanpa melakukan sesuatu. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Buah Kenari Pencegah Kanker Prostat
  2. 4 Tanda Siklus Mens yang Tidak Normal
  3. Inilah 6 Cara Pengobatan Penyakit Yang Tidak Lazim
  4. Ada 4 Faktor Yang Mempengaruhi Ukuran Payudara Anda
  5. Sudah Ditemukan Obat Mujarab Leukemia, Dari Minyak Ikan
  6. Penyakit Timbul dari Hati
  7. Kacang-kacangan Perlambat Penuaan
  8. Inilah 4 Cara Atasi Gangguan PMS
  9. Inilah Kelebihan – Kekurangan Sabun Batang dan Cair
  10. Inilah 4 Langkah Mudah Memulai Diet Bagi Pemula