Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Anda bersiap-siap menghadiri acara penting, alas bedak anda tampak natural dan kulit anda berkilau. Anda lalu mengoreskan pensil alis untuk penyempurnaan. Riasan mata anda tampak indah. Saat anda akan menambahkan maskara, tiba-tiba telepon berdering dan kuas maskara mencoreng daerah bawah mata anda. Sebaiknya anda jangan panik karena bisa diperbaiki beberapa kesalahan dalam merias wajah dan paling mudah untuk memperbaikinya.

Pada alas bedak. Masalah pertama, alas bedak mengering terlalu cepat dan anda tidak bisa membaurkannya. Cara termudah untuk mengatasinya adalah oleskan sedikit pelembab di atasnya (hal ini tidak berlaku jika yang anda gunakan adalah powder foundation). Ambil sedikit pelembab lalu hangatkan di antara kedua tangan. Tempelkan pelembab tersebut pada wajah dalam gerakan menepuk. Lakukan secara cepat dan baurkan alas bedak yang tidak merata itu.

Masalah kedua, warna alas bedak anda terlalu gelap. Jika anda belum mengoleskan alas bedak itu ke seluruh wajah, coba campur alas bedak itu dengan warna yang lebih pucat dan lebih mirip dengan warna asli kulit anda. Jawaban yang sebenarnya adalah angkat alas bedak itu dan mulai lagi dengan alas bedak yang warnanya tepat.

Anda juga bisa menambahkan lapisan tipis alas bedak yang terlalu pucat untuk memudakan warna alas bedak yang terlalu gelap itu. Cara lainnya adalah oleskan bedak yang sangat pucat. Anda mungkin tidak bisa menyesuaikan warna-warna tersebut dengan mengubah warnanya satu tingkat.

Masalah ketiga, alas bedak terlalu muda. Atasi dengan melakukan kebalikan dari anjuran di atas. Jika anda ingin menggelapkan satu atau dua tingkat maka anda gunakan pelembab berwana (tinted moisturizer). Hangatkan di atara kedua tangan lalu tempelkan pada wajah dan baurkan pelan.

Cara lainnya, campur warna yang lebih muda dengan sampel yang warnanya terlalu tua untuk anda. Mengenakan bedak bronzing dapat membuat masalah diatasi dengan mudah. Oleskan terlebih dahuliu selapis bedak biasa. Cara ini membuat bronzer tidak menempel pada kelembaban alas bedak dan menegaskan warna kejinggaan.

Terakhir, coba bedak yang satu tingkat lebih gelap dari alas bedak anda maka akan mendapatkan hasil yang lebih natural daripada bronzing powder. p2t

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cara Tepat Gunakan Hairdryer
  2. More Sexy and Gorgeous
  3. Save Your Skin…Man
  4. Cantik dengan Foundation
  5. Santan Bisa Menghilangkan Ketombe, Melembabkan Rambut Dan Menunda Uban
  6. Ritual Sederhana Mandi Susu
  7. Relaksasi dengan Madu dan Susu
  8. Inilah 8 Manfaat Seks Untuk Kecantikan
  9. Inilah 5 Tips Agar Terhindar dari Bahaya Beras Mengandung Arsenik
  10. Solusi Kecantikan Akibat Kosmetik