Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Umumnya masalah dengan concealer adalah salah rias karena terlalu berat dan membuat segala sesuatu yang coba anda tutupi bahkan menjadi lebih kentara. Masalah utama adalah bagian bawah mata mengerak tapi warna juga bisa jadi masalah.

Jika bagian bawah mata tampak kering, oleskan krim mata dalam jumlah yang sangat sedikit di atas concealer. Gunakan gerakan menepuk-nepuk seperti yang dilakukann untuk menambahkan pelembanb ekstra pada alas bedak.

Jika produk itu sendiri mul;ai mengering atau anda tahu bahwa produk itu ytamp[ak berat bahkan sebelum anda mulai merias wajah, campur sedikit concealer dengan krim mata. Cara ini juga membuat concealer tersebut menjadi produk perawatan di bawah mata. Atau paling tidak anda bisa mengakali diri sendiri untuk mempercayainya.

Jika anda mentupi jerawat dan hasilnya tampak seperti kulit keras, celupakn cotton buds ke dalam alas bedak. Lalu gulingkan cotton buds tersebut pada bagian yang speerti kulit keras. Tambahan pelembab dari alas bedak membantu mengurangi tampilan seperti kulit keras dari concealer tersebut. Cara mengatasinya tidak selalu seperti ini. Kadang anda lebih baik membersihkan seluruhnya dan mulai dari awal lagi. Dalam hal concealer, sering kali kurang itu lebih. Semakin anda mencoba menutupi jerawat maka semakin anda menarik perhatian ke jerawat anda.

Katakanlah anda berjerawat dan tidak mempunyai concealer untuk menutupinya, salah satu solusi yang paling mudah adalah gunakan sedikit alas bedak yang mengering di sekitar tutup botol. Alas bedak ini paling tidak serasi dengan alas bedak anda. Yang perlu diingat adalah jika alas bedak di bagian itu mengering maka kemungkinan mengandung banyak bakteri.

Setelah itu anda mengoleskan bedak dan hasilnya tampak terlalu tebal atau matte. Jika masih terdapat sedikit alas bedak di tangan anda sebaiknya gosok kedua tangan sampai agak hangat. Tempelkan tangan pada wajah. Kehangatan dan alas bedak yang sedikit itu dapat membantu menarik minyak alamiah lewat bedak secara lebih cepat.

Anda juga bisa mencoba semprotan air. Butiran-butiran air harus sangat halus tapi pada dasarnya, kemungkinana anda harus menambahkan sedikit pelembab lagi untuk menghilangkan riasan akhir yang terlalu matte. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Perawatan Kulit Sensitif
  2. Kuku Cantik dan Gaya
  3. Ber-Diet yang Sehat Yuk…
  4. Inilah Alasan Perempuan Korea Terobsesi Operasi Plastik
  5. Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah
  6. Cantik itu Butuh Pengorbanan
  7. Bermain dengan Warna Yuk…
  8. Masker Pisang Hilangkan Kerutan
  9. Tampil Sempurna Saat Valentine Days
  10. Inilah 6 Faktor Penyebab Penuaan Dini