Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika make up pada satu mata lebih tebal dari yang lainnya, cara paling mudah untuk mengoreksinya adalah menambahkan lebih banyak perona mata pada mata yang lebih tipis. Sesudah mendapatkan keseimbangan yang lebih baik, anda dapat mencoba mengoleskan alas yang warnanya lebih pucat di atasnya untuk memudakan warna lainnya.

Bila perona mata jatuh pada tulang pipi ketika anda mencoba merias mata sebaiknya jangan diusap. Melakukan hal ini hanya mendoronhg perona mata yang jatuh ke make up lainnya. Coba sapu dengan kuas bersih dan sedikit bedak. Jika tidak berhasil, celupkan cotton buds ke dalam alas bedak dan gunakan untuk menghapus perona mata yang jatuh. Menggulingkan cotton buds di sekitar bawah mata biasanya akan membersihkan semua bubuk. Alas bedak yang tertinggal dapat digunakan untuk membaurkan dan memperbaiki masalah.

Terlalu banyak garis mata di bawah maka alas bedak atau concealer pada cotton buds akan menyelesaikan masalah tersebut.

Terlalu banyak garis mata pada kelopak mata. Cara memperbaikinya akan lebih sulit. Mulai dengan mengoleskan perona mata warna muda dengan aplikator sponge di atas garis untuk memudakan warna. Jika gagal, coba langkah dengan cotton buds. Usahakan sangat cermat sehingga anda tidak membuat cemong seluruh perona mata.

Garis tidak sama maka coba mudakan yang lebih gelap dengan salah satu cara di atas. Tapi jika masalahnya adalah pengolesan yang tidak rata, cara terbaik yang bisa dicoba adalah menggunakan alas bedak untuk mengangkat bagian yang tidak sama.

Perona mata. Masalah yang paling sering terjadi adalah polesan yang terlalu tebal. Solusinya jika bedak yang anda gunakan dan perona pipi yang anda kenakan sama-sama formula bedak. Ambil sedikit bedak pada puff dan coba baurkan warnanya. Kemungkinan harus dilakukan pada kedua pipi sehingga yang satu tidak tampak berbedak lebih tebal.

Jika anda menggunakan perona pipi bubuk di atas alas bedak tanpa bedak di antaranya, anda akan lebih mudah membaurkan dan melembutkannya dengan sedikit alas bedak.

Bila anda menggunakan perona pipi krim, gunakan salah satu cara di atas, tergantung apakah anda mengoleskan bedak di antaranya atau tidak. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lebih Sehat Dengan Henna
  2. Kuku Cantik dan Gaya
  3. Atasi Selulit dengan Sederhana
  4. Ragam Blush On
  5. Ramping dengan Rias Wajah
  6. Manfaatkan Sisa Teh Anda
  7. Tampil Cantik di Pesta Siang
  8. Perawatan Kulit Kering
  9. Lulur Kemiri untuk Revitalisasi
  10. Rambut Pecah-Pecah? Ih Malu-maluin