Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Dalam sebuah hubungan percintaan atau rumah tangga, terkadang, aktifitas yang dilakukan berdua dengan pasangan bisa membangkitkan rasa kedekatan atau keintiman. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan berdua kerap dianggap remeh dan sudah jarang dilakukan sepertti di awal-awal hubungan. Namun, menurut para ahli terapi seksual, kegiatan yang dilakukan berduaan akan mampu meningkatkan kualitas seks.

Dengan melakukan kegiatan berdua, dipercaya dapat memunculkan sikap kedekatan dan keintiman lebih dalam terhadap pasangan. Hal ini tentunya akan bermuara pada kualitas hubungan seks setiap pasangan. Semakin sering melakukan aktifitas berduaan akan semakin meningkatkan kedekatan dengan pasangan yang kemudian akan membuat hubungan seks mengalami peningkatan kualitas.

Ada banyak kegiatan berdua yang bisa dilakukan oleh pasangan. Berikut ini ada sejumlah kegiatan yang bisa dilakukan pasangan untuk meningkatkan kedekatan. Anda bisa melakukan aktifitas memasak atau bikin kue dengan pasangan anda. Anda juga bisa membuat acara mandi bersama, bisa juga dengan mengikuti perawatan spa dan sebagainya.

Selain itu, anda bisa mencoba melakukan kerja sosial bersama, baik di rumah atau di halaman rumah. Tentunya, dengan memilih waktu yang senggang, diluar jam kantor. Kegiatan lainnya, anda bisa mengajak pasangan anda menghadiri pembukaan pameran seni, seperti lukisan dan lain-lain. Tak kalah dengan itu, ada juga acara belajar bersama, misalnya belajar bahasa asing.

Anda juga bisa ikut dalam pengajian atau pendalaman kitab suci bersama pasangan anda. Kegiatan religius akan mampu menjernihkan fikiran anda dan pasangan. Tak hanya itu, ada juga semacam, kegiatan di luar rumah alias outdoor seperti olahraga lari atau fitnes bersama.

Cobalah kegiatan-kegiatan lainnya, yang anda rasa bermanfaat pada kebugaran tubuh. Kegiatan-kegiatan seperti diatas akan mampu membuat pasangan anda merasa dekat dengan anda. Dengan begitu, hubungan seksual yang anda lakukan nantinya akan semakin bergairah dan penuh rasa cinta. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Tips Kurangi Rasa Sakit Saat Bercinta
  2. Pakai Kondom Sesuai Selera
  3. 8 Teknik Memulai Malam Pertama
  4. Ngeseklah! Dapatkan 10 Manfaatnya
  5. Keletihan, Penyebab Hilangnya Gairah
  6. Ingin Istri Kembali Hot?
  7. Apakah Mr P Anda Mini? Doggy Style Paling Cocok Buat Anda
  8. Seks Oral Rawan Sifilis
  9. Trik Jaga Gairah dengan Pasangan
  10. Menguak Soal Masturbasi