Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Meski kecil, kuku memiliki nilai penting untuk urusan penampilan anda. Jika anda mulai bosan dengan polesan cat kuku satu warna atau malas karena harus selalu mengulang cat kuku maka anda bisa memilih nail art. Anda bisa kenakan kuku tempelan (nail tips) yang dapat bertahan lebih lama sebagai altenatif agar kuku tetap menawan. Penempelan tersedia untuk penyambungan utuh dari pangkal kuku (full tips) atau yang disambung dari pertengahan kuku (half tips). Biasanya nail tips dapat bertahan hingga 2 minggu. Jangan lupa anda gunakan cara yang aman, minimal tidak menimbulkan reaksi jika anda memakai hand and body lotion, parfum atau sabun. Yang harus anda ingat adalah perawatan sebelum dan sesudahnya agar kuku tetap terlihat cantik dan sehat.

Langkah-langkah half tips yang bisa anda lakukan adalah punggung tangan dan kuku dibersihkan dengan antiseptik. Lalu gunting kuku anda pendek dan rapikan dengan kikir. Bersihkan kutikel dengan bantuan cuticle remover gel. Berilah vitamin sekaligus dilembabkan dengan nail and cuticle traitment oil. Permukaan kuku dikikir untuk menghilangkan minyak dan membuka permukaan agar mudah menerima cairan gel dan lem.

Pada bagian dalam nail tips anda harus beri instant nail glue yang ditempelkan menutupi lebih kurang 0,5 cm dari ujung permukaan kuku asli. Lalu rapikan dan kikir mengikuti ujung bentuk kuku asli. Sisa permukaan kuku asli anda lapisi dengan sejenis lem lalu taburi nail filler berupa bubuk yang berfungsi untuk memberikan volume dan menyamarkan sambungan. Lanjutkan dengan mengoleskan fligh viscosity gel yang bersifat transparan dan berguna untuk menyamarkan serta menghaluskan tekstur sambungan yang mungkin tidak rata. Langkah terakhir adalah memberi lapisan top coat untuk melindungi kuku dan cat kuku.

Nail tips bisa anda modifikasi dengan kreasi lain sehingga mendapatkan hasil yang atraktif. Yang pertama adalah melukis kuku. Caranya oleskan warna-warna terang di atas cat kuku transparan. Atau anda goreskan warna yang lebih gelap di atas warna yang muda.

Yang kedua adalah membuat tekstur. Anda bisa taburkan bubuk glitter di atas cat kuku yang setengah kering. Lalu lapisi dengan cat kuku warna transparan. Cobalah anda membentuk motif tertentu seperti meniup bubuk glitter di atas kuku.

Terakhir adalah menempelkan stiker atau gambar. Tempelkan nail sticker atau stiker bergambar untuk kuku langsung pada permukaan kuku. Akhiri dengan oleskan cat kuku warna transparan agar stiker dapat bertahan lama. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Mau Wangi? Beli Parfum Ini Satu Botol Rp 2 M, Termahal di Dunia
  2. Atasi Selulit dengan Sederhana
  3. Rawat Wajah ala Spa di Rumah
  4. Nikmatnya Uap Panas Sauna
  5. Ciptakan Mata Indah Anda
  6. Warna Lipstik Cerminan Diri
  7. Mau Tampil Cantik & Gaya Saat Liburan?
  8. Cara Cerdas Atasi Kantung Mata
  9. Cantik dan Sehat Berkerudung
  10. Perawatan Kulit Sensitif