Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Saat anda ingin menyapa seseorang dan menjabat tangannya, anda pasti akan merasa kurang percaya diri dengan tangan anda yang kasar. Tangan yang terasa kering dan kasar memang bisa mengusik rasa percaya diri anda. Meski tidak langsung terlihat oleh orang banyak tapi jika orang lain mengetahui maka cukup memalukan. Karena mereka akan berpikir bahwa anda tidak bisa merawat diri anda. Sebelum rasa minder menyerang sebaiknya anda rawat tangan anda dengan baik. Ada baiknya jika anda melakukan perawatan dibawah ini agar tangan kasar anda menjadi halus kembali.

Yang anda butuhkan adalah 1 buah pisang (sudah dilumatkan hingga halus), 2 sendok makan madu, 1 buah lemon (sudah diperas) dan 1 sendok makan margarin. Setelah itu masukkan semua bahan tersebut dalam baskom kering. Lalu aduk hingga semua bahan tercampur hingga merata.

Lumurkan bahan yang sudah tercampur ke telapak tangan anda hingga ke bagian luar tangan anda. Biarkan selama 15 – 30 menit, lalu cucilah tangan anda dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

Keampuhan sari buah pisang untuk membuat tangan menjadi halus dikarenakan kandungan potassium-nya yang mampu menjaga kadar air dalam kulit. Apalagi ditambah dengan vitamin C dari air buah lemon. Maka dijamin tangan anda akan senantiasa terlihat bersih terawat jika anda melakukan perawatan ini secara rutin. Sehingga anda tidak perlu malu lagi saat ingin berjabat tangan dengan orang lain kan ? Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Hal-Hal Penting Seputar Operasi Kecantikan
  2. Inilah 4 Perawatan Sebaiknya Dilakukan Setelah Melahirkan
  3. Agar Kulit Kelihatan Lebih Muda Dan Bersih
  4. Kopi Membuat Kulit Anda Lebih Putih
  5. Terlihat Cantik dengan Mudah
  6. Kulit Kaki Halus dan Lembut
  7. Be Young Again…
  8. Merawat Rambut Berdasarkan Jenisnya
  9. More Natural with Eye Extension
  10. Rambut Rusak, Kurang Asam Amino