Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Masih banyak kalangan perempuan yang belum memahami cara memanjakan pasangan lelakinya. Perempuan kerap menganggap, kaum adam akan menikmati setiap hubungan seksual yang dilakukan dengan pasangannya dengan gaya dan di situasi apapun. Ada benarnya, namun, kaum lelaki juga memiliki kesenangan seksual yang lebih dari itu. Sama halnya dengan perempuan. Lelaki juga ingin dimanja dan dilayani saat bercinta.

Untuk membuat pasangan anda terbang ke angkasa. Tentunya anda harus memiliki teknik yang baik. Pelajarilah bagaimana pasangan melayani anda di ranjang. Pertama, biasanya lelaki kerap melakukan foreplay dengan merabai tubuh anda dan menciuminya dengan hasrat yang membara. Kedua, mereka selalu menstimuli daerah sensitif di tubuh anda seperti puting payudara, klitoris, bibir atau bahkan bokong anda.

Untuk itulah, coba anda lakukan apa yang ia lakukan dengan anda. Lelaki juga ingin dilayani seperti ia melayani anda. Lelaki pun juga memiliki area sensitif yang nyaris sama dengan anda. Sebut saja puting, bibir, penis serta bokong. Meskipun setiap lelaki memiliki area sensitif yang berbeda, namun anda mungkin bisa mengetahuinya dengan jalan bertanya.

Pada tahap awal, hendaknya anda merangsang birahinya terlebih dahulu. Karena tanpa adanya birahi, Mr P pasangan anda takkan siap bertempur. Pertama, rangsang otak dan fikirannya terlebih dahulu, karena disitulah letak kunci pemicu birahinya. Steve Cappelini, penulis Massage for Dummies, a Reference for the Rest of Us, pernah menyatakan dalam suatu kesempatan bahwa otak manusia sebenarnya adalah pusat birahi seksual itu berasal.

Oleh sebab itu, anda boleh-boleh saja merancang suasana penghantar anda bercinta seperti memutar film-film yang sensual seperti film dengan label ‘XX’, musik nan romantis, dan sebagainya. Kemudian, jangan pernah melupakan sajian seks oral untuknya.

Jelajahi bagian-bagian sensitif ditubuhnya. Kulum dan jilati bibir dan putingnya, setelah itu turun perlahan ke area genitalnya. Lakukan seks oral dengan gaya ‘memutar’ dan gaya ‘Slide’. Lakukanlah dengan seliar-liarnya. Menurut Nina Hartley, penulis buku Guide to better fellatio, hampir semua lelaki menyukai jika perempuan melakukan fellatio atau oral seks. Dijamin, gairahnya akan meledak-ledak, bahkan sebelum anda masuk ke menu utama. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Transeksual, Mencari Kenyamanan Gender
  2. Buang Prasangka Buruk
  3. Inilah 6 Hasil Penelitian Tentang Sex di Tahun 2009
  4. Seks Setelah Menopause
  5. Ngobrol Lebih Baik Dari Pada ML, Anda Pilih Mana?
  6. Lelaki AS Lebih Terpuaskan dalam Seks
  7. Inilah 15 Fakta Dari Kelamin Pria / Penis
  8. Kiat Menghadirkan Orgasme
  9. Sek Lebih Bertahan Dari Pada Hormon Cinta
  10. Pasangan Makin Kaya, Perempuan Makin Gampang Orgasme