Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Untuk menciptakan bibir yang indah, tidak hanya lipstik atau lip gloss saja yang berperan. Lip liner atau pensil bibir juga jadi faktor yang mempengaruhi keindahan tampilan bibir anda.

Namun anda harus berhati-hati karena bila anda salah mengaplikasikannya maka anda bisa terlihat aneh. Ikuti langkah mengaplikasikan lip liner agar dapat membingkai bibir dengan sempurna. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar tampilan bibir anda terlihat lebih seksi dan menawan.

Rapatkan bibir anda dan ulaskan lip liner pada garis bibir. Pilih lip liner yang warnanya sama atau sedikit lebih tua dari warna lipstik yang akan dipakai.

Saat mengulaskan lip liner sebaiknya anda jangan menekannya terlalu kuat karena ketebalan yang dihasilkan akan menampakkan garis batas tegas dengan lipstik yang akan dipakai sesudahnya.

Peganglah lip liner tegak lurus saat mengulaskan dan lakukan perlahan. Jangan berusaha membuat garis dalam satu gerakan tetapi buatlah garis yang sambung menyambung.

Setelah selesai barulah anda bisa mengaplikasikan lipstik. Lalu baurkan dengan garis bibir yang sudah dibentuk menggunakan lip brush atau kuas khusus untuk mengaplikasikan liptik. Atau anda bisa gunakan cotton but untuk mencampurkannya.

Jika anda membuat kesalahan saat menggarisi bibir dengan lip liner tersebut maka gunakan cotton bud yang sudah dicelupkan pada pembersih rias wajah dan perlahan-lahan gulirkan cotton bud tersebut pada garis yang salah. Kini bibir anda terlihat lebih sempurna dan cantik. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bahaya Operasi Plastik
  2. Kulit Berminyak…No Way
  3. Inilah 5 Cara Untuk Memperlambat Kebotakan
  4. Sirnakan Lebam Biru dari Tubuh
  5. Inilah 11 Makanan Pembuat Awet Muda
  6. Merawat Kulit? Yuk…
  7. Rahasia Anti Kerut
  8. Kulit Kering Dan Komedo? No Way…
  9. Lebih Sensual? Yuk…
  10. Bermain dengan Warna Yuk…