Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tehnologi canggih dan kemajuan kosmetologi saat ini menghasilkan lipstik dengan formula canggih. Kini lipstik tahan lama tidak lagi membuat bibir anda kering karena formulasi baru lipstik jenis ini mengandung banyak ingredient pelembab yang membuat bibir terlihat halus dan lembab. Memilih lipstik secara tepat dengan polesan yang tepat maka akan menghasilkan bibir yang lebih cantik. Untuk itu, anda simak trik berikut ini.

Sebaiknya anda jangan mengoleskan lipstik pada bibir kering karena bibir anda akan mengelupas. Jadi sebelum anda memutuskan untuk mengenakan lipstik sebaiknya oleskan sedikit lip balm pada bibir lalu sikat pelan dengan sikat gigi untuk mengangkat kulit yang mengelupas. Sesudah itu anda oleskan lip balm sekali lagi.

Agar lipstik anda tahan menempel lebih lama sebaiknya warnai seluruh bibir dengan pensil bibir. Sesudah itu, oleskan lipstik dan serap dengan tisu. Oleskan sedikit bedak lalu oleskan lipstik lagi.

Bila anda ingin menciptakan bibir yang terlihat lebih penuh maka anda bisa oleskan sedikit lip balm pada bagian tengah dari bibir bawah anda. Jika anda ingin membuat bibirĀ  terlihat lebih besar maka buatlah garis di sekeliling bibir, tepat diluar garis bibir dengan pensil bibir yang warnanya sama dengan warna bibir anda.

Untuk membuat bibir anda terlihat lebih kecil, cobalah anda buat garis bibir di sekeliling bibir dengan pensil bibir warna natural. Sedangkan untuk mencegah lipstik yang berantakan maka anda bisa ambil concealer dengan kuas dan garisi sekeliling bibir sebelum mengoleskan lipstik. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Segarkan Tubuh dengan Pijatan
  2. Cara Mudah Melindungi Rambut
  3. Glamor Saat Pesta Kantor
  4. Selulit Bisa Di Hilangkan Dengan Kopi
  5. Pangen Rambut Sehat dan Indah, Berikut 7 Tipsnya
  6. Masker Pisang Hilangkan Kerutan
  7. Cara Melukis Alis
  8. Awet Muda dengan Strawberry
  9. Facial Sesuai Jenis Kulit
  10. Treatment For Long Hair