Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

TAHUN Baru China melambangkan permulaan atau titik permulaan dalam nasib dan kehidupan. Menjelang tahun baru Imlek, pasti sanak saudara anda akan kembali berkumpul untuk merayakan hari besar ini. Agar penampilan anda lebih sempurna maka anda harus menata wajah dan rambut yang menunjang sehingga saat berkumpul menjadi moment yang tidak terlupakan. Simak trik berikut ini agar penampilan anda lebih sempurna.

Rias rambut anda yang bisa anda ciptakan dengan beragam jenis model sanggul yang cantik dan praktis. Caranya cukup mudah yaitu ambil sebagian rambut ke arah atas dan bentuk menjadi sebuah gelungan rambut. Sisakan poni bagian depan dan, ujung-ujung rambut bagian depan di sisi kiri serta kanan biarkan tergerai. Lalu rambut yang tersisa pada bagian belakang anda bagi lagi menjadi lima bagian.

Buatlah kepangan dari masing-masing bagian tersebut dan sisakan lebih banyak rambut di bagian ujungnya. Kumpulkan ujung rambut dari kelima kepangan di belakang hingga membentuk ekor kuda. Tarik seluruh kepangan ke atas lalu ikat dengan bantuan karet. Biarkan sisa rambut lebih banyak pada bagian ekor kuda. Lingkarkan kepangan ekor kuda tersebut untuk menutup gulungan rambut yang pertama. Langkah terakhir adalah anda semprotkan hairspray agar tatanan sanggul bertahan lama.

Untuk riasan wajah, yang pertama anda lakukan adalah membersihkan dulu wajah dengan toner hingga benar-benar bersih. Lalu bubuhkan alas bedak atau foundation yang berwarna netral. Gunakan bedak satu tingkat di bawah warna foundation dengan warna-warna yang juga netral. Bentuklah alis anda sesuai dengan karakter wajah yang anda ingin ditampilkan. Kenakan eyeshadow berwarna cokelat, putih dan emas kuning pada kelopak mata untuk menampilkan kesan yang natural dan elegan.

Anda bisa bubuhkan shading berwarna cokelat kehitam-hitaman pada pipi. Lalu lanjutkan dengan pemulasan pemerah pipi dari arah belakang ke depan untuk memberikan kesan segar dan ceria pada wajah. Oleskan eyeliner berwarna putih yang dicampur dengan warna hitam untuk mempertajam mata. Jika anda menginginkan bulu mata anda lebih lentik maka kenakan bulu mata palsu berwarna hitam. Langkah akhir adalah memoleskan lipstik senada dengan warna asli bibir untuk menguatkan kesan natural. Have a nice day….twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Waspadai 5 Produk Kecantikan Berikut, Bagi Ibu Hamil
  2. Cantik dengan Jeruk Nipis
  3. Inilah Penyebab Anda Kelihatan Lebih Tua
  4. Rawat Payudara Anda Yuk…
  5. Warna Lipstik Cerminan Diri
  6. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  7. Eksotika Oriental
  8. 10 Tips OK Untuk Menurunkan Berat Badan
  9. Ditemukan, Teknologi Terbaru Meluruskan Rambut
  10. Save Your Skin…Man