Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tata rias wajah merupakan langkah dimana anda mempercantik tapi juga bisa membuat anda lebih jelek. Make up juga bisa membuat anda terlihat lebih muda atau tua. Untuk itu, anda simak tata rias agar memberi kesan lebih muda.

Make up yang terlalu tebal atau berlebihan bisa membuat anda terlihat lebih tua. Mengenakan make up mata yang terlalu tebal akan membuat anda terlihat beberapa tahun lebih tua.

Gunakan lipstik yang warnanya lebih terang. Lipstik yang warnanya lebih gelap cocok untuk orang yang bibirnya penuh. Sejalan dengan pertambahan umur maka bibir anda juga cenderung menjadi lebih tipis. Jadi lebih baik anda gunakan lipstik yang warnanya lebih terang.

Buatlah riasan modern. Anda tidak perlu harus mengikuti semua trend make up tapi jangan selalu menggunakan jenis dan gaya make up yang sama.

Eyeliner yang warnanya lebih muda. Eyeliner yang sangat hitam dapat membuat penampilan menjadi terlalu keras dan menegaskan garis-garis halus di sekitar mata. Ganti eyeliner warna hitam dengan warna arang, abu-abu tua, biru tua dan warna-warna sejenis.

Rapikan alis. Cobalah anda buat alis sedikit lebih penuh daripada anda membuat alis yang terlalu tipis karena akan memberi kesan lebih tua. Jadi bila anda ingin merias wajah anda, sebaiknya anda serasikan dengan suasana acara yang akan anda hadiri. Selamat bergaya. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenali Jenis Kulit Anda
  2. Perawatan Rambut Kaum Adam
  3. 5 langkah dan cantik selamanya
  4. Kaum Adam Berorientasi Hawa
  5. Pilih Maskara yang Tepat
  6. Inilah 5 Cara Untuk Memperlambat Kebotakan
  7. Mengatasi Kulit yang Terbakar
  8. Lulur Kemiri untuk Revitalisasi
  9. Perawatan Kulit Sensitif
  10. Agar Kulit Lebih Bersinar