Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda ingin memberi penampilan yang berbeda maka anda bisa kenakan perona mata dengan warna-warna cerah. Sehingga penampilan anda akan semakin terlihat lebih segar dan seksi.

Ingin memberi kesan segar maka anda bisa kenakan eyeshadow berwarna kuning. Kombinasikan dengan warna cokelat diatasnya agar memberi kesan lebih natural. Lalu oleskan secara tipis warna jingga untuk memberi volume pada kelopak mata anda.

Agar terlihat lebih serasi maka anda bisa kenakan eyeliner warna biru pada bagian bawah mata. Tapi jika anda ingin terlihat ekspresif maka anda bisa pasang bulu mata palsu sebanyak dua lapis.

Sebagai pelengkap penampilan anda maka anda bisa oleskan perona mata berwarna merah muda untuk memberi bayangan pada batang hidung anda. Lalu oleskan perona pipi berwarna yang senada dengan perona mata anda.

Sentuhan terakhir, anda bisa oleskan lipstik berwarna merah muda dengan kuas khusus bibir. Jika anda ingin hasilnya yang maksimal, sebaiknya sebelum anda oleskan lipstik, bingkailah bibir anda dengan pensil bibir.

Untuk mempertegas kontur bibir maka anda bisa oleskan lipgloss yang warnanya senada dengan lipstik anda. Tapi sebaiknya anda jangan menggunakan make up yang terlalu mencolok, tetap fokuskan pada karakter wajah anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Awet Muda dengan Strawberry
  2. Segarkan Tubuh dengan Pijatan
  3. Cara Ampuh Melapis Kuku Rapuh
  4. Haluskan Kulit dengan Kurma
  5. Bibir Indah dan Seksi
  6. Kenali Manfaat Hair Spa
  7. 5 Hal Penting Pengaruhi Pertumbuhan Rambut Anda
  8. Tiga Nuansa Pesta Malam
  9. Tampil Nude Sesuai Warna Kulit
  10. Lebih Sexy dengan Senam, part 2