Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Memiliki bibir yang penuh dan sensual merupakan idaman setiap perempuan. Bibir yang ideal saat ini adalah penuh, yang ketebalannya antara bibir atas dan bawah sama. Jika anda ingin mendapatkan bentuk bibir ini maka akan memberi kesan seksi dan sensual. Untuk mendapatkan bentuk bibir yang ideal, anda tidak perlu melakukan operasi plastik bila anda mengetahui triknya. Ikuti trik berikut ini agar anda bisa menciptakan kesan bibir yang seksi ini.

Kenakan pensil bibir atau lipliner di sekeliling garis bibir. Ikuti garis bibir secara persis tetapi anda tidak perlu menggambar garis bibir di luat garis bibir anda yang asli. Garis bibir ini akan mempertegas bentuk bibir dan mencegah agar warna lipstik yang digunakan keluar dari garis bibir.

Gunakan pensil bibir untuk mewarnai bibir. Atau anda bisa gunakan lipstik yang sebelumnya anda ulaskan pada kuaskan bibir. Setelah itu, gunakan pengkilap bibir atau lipgloss. Bubuhkan pada seluruh bagian bibir dengan kuas.

Trik yang terakhir anda bisa oleskan sedikit warna perak atau emas pada bagian tengan bibir bawah anda. Hal ini dilakukan agar semakin memberi kesan penuh pada bibir anda.

Sebaiknya anda tidak perlu membuat garis bibir tambahan saat anda mengenakan lipliner pada sekeliling bibir. Hal ini dilakukan agar bentuk bibir anda terlihat lebih natural dan saat warna lipstik mulai memudar maka akan terlihat celah antara garis bibir yang asli dengan garis tambahan tersebut.

Saat anda salah dalam mengaplikasikan lipliner maka anda bisa menghapusnya dengan menggunakan cotton bud yang sudah dicelupkan sedikit pembersih rias wajah. Lalu perlahan-lahan anda gulirkan cotton bud tersebut pada garis yang salah. Selanjutnya anda gunakan penyamar noda dengan mengenakan concealer pada bagian tersebut, lalu ulangi lagi menggambar garis bibir tersebut.

Ingatlah bahwa warna terang dan tekstur basah atau kilau selalu memberikan kesan ukuran yang lebih besar karena keduanya memantulkan cahaya. Karenanya jika ingin memberikan kesan bibir yang penuh sebaiknya anda hindari menggunakan rias bibir warna gelap dan atau tekstur matte (kering tanpa kilap). Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rahasia Kulit Agar Selalu Tampak Remaja Dengan Diamond Cellular
  2. Ragam Blush On
  3. Inilah 4 Perawatan Sebaiknya Dilakukan Setelah Melahirkan
  4. Treatment for Sensitive Skin
  5. Inilah Yang Harus Anda Ketahui Tentang Produk dan Bisnis Oriflame
  6. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 1
  7. Treatment Rambut Pasca Keramas
  8. Be Young Again…
  9. The Power Of Flower
  10. Rawat Mata Anda Agar Terlihat Lebih Muda