Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak lelaki yang merasa khawatir akan ukuran Mr P. lelaki menganggap bahwa ukuran Mr P yang besar adalah hal yang sangat disukai oleh perempuan. Sehingga, banyak juga lelaki yang memiliki ukuran Mr P kecil atau sedang mengalami rasa tak percaya diri untuk menggaet perempuan.

Namun, sebaiknya para lelaki tak mesti khawatir. Umumnya, perempuan lebih bergairah oleh hal-hal yang lain, seperti kontak mata, tampang dan juga perilaku. Selain itu, napas yang segar lelaki dan bau harum tubuh juga merupakan daya tarik buat perempuan

Menurut Mike Chessler dari drDrew.com, lelaki memiliki lebih banyak teman kencan daripada perempuan, dan lelaki cenderung kuatir mengenai ukuran Mr P-nya. Dr Jack Jaffe, seorang urolog dari the Potency Recovery Center di the Northridge Hospital, California, mengatakan ini adalah mitos keliru tentang hubungan antara ukuran Mr P dan kejantanan lelaki di mata perempuan.

Kenyataannya, Mr P itu terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Konsensusnya memang ukuran rata-ratanya sekitar 3,5 inci saat tidak ereksi, 6,5 inci saat ereksi (dengan 5 inci circumference). Saat anda hendak memiliki Mr P besar untuk memuaskan pasangan anda, tahukah bahwa realitasnya para perempuan itu lebih peduli dengan ketrampilan seksual anda daripada alat genital lelaki.

Maka dari itu, lelaki harus memahami bahwa perempuan mengalami orgasme klitoris lebih sering frekuensinya daripada orgasme Mrs V. Ini artinya diluar dan diatas vulva dan panjang Mr P tidaklah berperan apapun dibandingkan kemampuan anda untuk menstimulasi area tersebut.

Jika masih berpikir untuk membesarkan Mr P, pertimbangkan beberapa fakta berikut. Ada dua jenis bedah untuk membesarkan Mr P. Yang paling umum adalah suspensory ligaments yang melekatkan penis ke tulang pubic. Ini memungkinkan bagian Mr P yang biasanya berada di dalam tubuh untuk terlihat keluar, yang membuat Mr P terlihat satu inci lebih panjang. Tipe kedua, dilakukan dengan mengambil lemak dari perut atau paha dan menyuntikannya dibawah kulit Mr P untuk membuat ujungnya terlihat lebih tebal.

Menurut Jaffe, kedua prosedur ini memiliki efek positif terhadap fungsi seksual, tapi terdapat kelemahan utama juga bagi keduanya. Ligamen suspensory menahan Mr P di tempatnya, dan bila ligamen tersebut dipotong, Mr P seringkali lembek. Pada prosedur kedua, injeksi lemak dapat settle menjadi ‘bentuk yang tidak teratur’.

Pada kedua kasus, lemak biasanya diserap kembali oleh tubuh dalam beberapa bulan, seringkali meninggalkan sedikit bengkak. Kedua tehnik ini relatif baru (masih percobaan), dan belum ada penelitian jangka panjang yang dilakukan untuk tehnik ini, dan kebanyakan ahli urology dan bedah plastik menyarankan untuk tidak melakukan hal ini.

Karena dibutuhkan banyak uang untuk membuat Mr P membesar, sebagai tambahan atas pilihan bedah ini, anda dapat menemukan alat untuk memompa penis anda. Tapi jangan habiskan uang anda sia-sia, karena menurut Jaffe, semuanya tidaklah memiliki efek berarti terhadap ukuran Mr P anda. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata! Seks Tanpa Menggunakan Kondom Lebih Sehat
  2. Dapatkan Kenikmatan ngeSeks 100%, Begini Caranya
  3. Inilah Alasan, Seks Bisa Cegah Perceraian
  4. Erotisme Si Penunggang Kuda
  5. Wow.. Minuman Ini Buat Wanita Makin Bergairah
  6. Mau Jadi Pria Jantan? Ikuti 11 Tips Berikut
  7. Mau Tahu 10 Fakta Menarik Tubuh Pria ? Baca Disini
  8. Sex In The Car
  9. Jangan Lakukan 5 Ide Bercinta Berikut Ini! “Berbahaya” Untuk Anda
  10. Anda Menggunakan Vibrator? Berikut Efek Buruknya