Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Masalah hilangnya gairah seksual memang kerap menghantui setiap orang. Bahkan, masalah ini menjadi salah satu penyebab terbesar kasus penceraian sebuah mahligai rumah tangga. Selain itu, masalah ini ternyata juga bisa menjadi penyebab bubarnya pasangan yang sedang diambang pernikahan alias saat masa pacaran. Masalah hilang gairah seks ini memang bisa saja terjadi pada lelaki maupun perempuan.

Tentunya, ada banyak penyebab terjadi hilangnya gairah seks pada setiap orang. Salah satu penyebabnya adalah traumatis penceraian. Masalah traumatis penceraian ini biasanya kerap dialami oleh perempuan. Sehingga, trauma ini menjadi hantu dalam dirinya yang membuat gairah seks jadi menghilang.

Bagi kalangan lelaki yang ingin mendekati seorang perempuan yang mengalami masalah ini, hendaknya dilakukan dengan beberapa cara bijak agar si perempuan traumatis ini kembali normal gairah seksualnya. Bagaimana caranya? Berikut ini ada beberapa trik bijak untuk mengatasi perempuan yang mengidap masalah traumatis penceraian ini.

Jadilah teman yang baik
Bantu si dia untuk sembuh dari trauma pasca perceraian, dengan menjadi pendengar dan teman untuk berbagi cerita. Dengan begitu, ia akan merasa nyaman berada di samping lelakinya.

Temani ke psikolog
Antar dan temani dia untuk mencari konseler (psikolog) yang dapat lebih memulihkan trauma atau luka hatinya akibat perceraian. Dengan begitu, ia merasa tak sendirian menghadapi masalahnya ini.

Tumbuhkan rasa PD
Cobalah untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya. Ia akan merasa lebih baik dari sebelumnya. Dengan merasa percaya diri, ia setidaknya akan melupakan sedikit demi sedikit masalah yang menghantuinya.

Katakan cinta
Cobalah ungkapkan kata cinta padanya dengan tulus. Ekspresikan bahwa si lelaki mencintainya secara sungguh-sungguh. Dengan merasa dicintai, ia akan mencoba memperbaiki persepsinya pada lelaki.

Terima buah hatinya
Bila ia sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu, lelaki juga harus dapat menerima dan menyayangi buah hatinya itu sebagaimana ia mencintai si perempuan. Dengan begitu, perempuan akan merasa mendapat seorang pelindung yang bisa ia andalkan.

Buktikan pilihannya tepat
Tunjukan dan buktikanlah bahwa anda adalah lelaki yang tepat untuk mendampinginya. Perempuan umumnya selalu merasa ragu akan pilihannya di awal-awal hubungan cinta.

Dengan mengetahui trik-trik ini, setidaknya akan membuat perempuan yang mengalami trauma penceraian menemukan kembali gairah seksnya yang hilang. Tak bisa dipungkiri, masalah trauma yang satu ini adalah termasuk masalah berat yang kerap membuat gairah seksual seorang perempuan menjadi lenyap. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. “Untung – Rugi” Berhubungan Seks Saat Hamil
  2. 10 Manfaat Bercinta Secara Teratur
  3. Ternyata Pria Juga Pura-pura Orgasme
  4. Latihan Beban, Seks Tambah OK?
  5. Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”
  6. Rangsangan Fisik
  7. Buah Pelir Terpuntir = Kegawatdarutan bagi Pria!
  8. Lelaki AS Lebih Terpuaskan dalam Seks
  9. Inilah 6 Permasalahan Seks Pada Anak Kuliahan
  10. Play Strip Poker