Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bibir merupakan aset utama yang menunjang kecantikan seorang perempuan. Yang terpenting adalah anda harus mengetahui bagaimana membuatnya menjadi menonjol agar anda bisa memperlihatkan keindahan akan bibir anda. Salah satu agar anda bisa membuat penampilan bibir anda menjadi indah dan memukau maka anda bisa kenakan lipgloss.

Bentuk bibir yang ideal saat ini adalah penuh dan ketebalan antara bibir atas dan bawah akan memberikan kesan seksi dan sensual. Untuk mendapatkan hal tersebut, sebaiknya anda simak berikut ini agar kesan bibir anda menjadi penuh.

Langkah awal adalah gunakan pensil bibir atau lipliner di sekeliling garis bibir. Ikuti garis bibir secara tepat tetapi anda tidak perlu menggambar garis bibir di luar garis bibir yang asli. Anda bisa guna dari garis bibir anda untuk mempertegas bentuk bibir dan mencegah warna lisptik yang anda gunakan keluar dari garis bibir.

Gunakan pensil bibir untuk mewarnai bibir anda atau anda bisa gunakan lipstik dengan bantuan kuas khusus lipstik. Lalu sesudah itu, kenakan pengkilap bibir atau lipgloss dan oleskan pada seluruh bagian bibir dengan kuas.

Langkah terakhir adalah anda bubuhkan sedikit warna perak maupun warna emas pada bagian tengah bibir bawah agar semakin memberikan kesan penuh pada bibir anda.

Janganlah anda membuat garis bibir tambahan saat menggunakan lipliner di sekeliling bibir. Karena bentuk bibir akan terlihat sangat palsu dan warna lipstik akan mulai memudar setelah anda makan atau minum maka terlihat celah diantara garis bibir yang asli dengan garis tambahan tersebut.

Jika anda membuat kesalahan saat menggarisi bibir dengan lipliner maka gunakan cotton bud yang sudah dicelupkan sedikit pembersih rias wajah. Lalu perlahan-lahan gulirkan cotton bud tersebut pada garis yang salah. Selanjutnya gunakan penyamar noda atau concealer pada bagian tersebut dan ulangi lagi menggambar garis bibir tersebut.

Warna lipstik yang terang dan memiliki tekstur basah atau kilau maka akan selalu memberikan kesan ukuran yang lebih besar karena keduanya memantulkan cahaya. Karena itu jika anda ingin memberikan kesan bibir yang penuh sebaiknya hindari menggunakan rias bibir warna gelap atau tekstur matte. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Terlihat Cantik dengan Mudah
  2. Make Up Retro Glamour
  3. Kesalahan Saat Percantik Diri
  4. Rambut Sehat dan Indah
  5. Treatment For Long Hair
  6. Waspada, Kosmetik Bisa Menghambat Pekembangan Janin
  7. Cokelat Bisa Menghaluskan Kulit Lho, Berikut Caranya
  8. Inilah Lumpur – Lumpur Yang Berkhasiat
  9. Rambut Rusak, Kurang Asam Amino
  10. Hilangkan Jerawat dengan Teh Hijau