Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kulit anda terlihat kusam sehingga membuat anda tidak percaya diri. Hal yang menyebabkan penampilan kulit anda tidak kusam adalah karena pengaruh faktor usia maka produksi minyak kulit pun kian menurun. Sehingga kulit anda tidak lagi sekenyal saat anda berusia 20-an. Untuk memperlambat proses tersebut, cobalah resep luluran dengan kemiri berikut ini.

Bahan yang anda perlukan adalah 10 butir kemiri, 1 cangkir santan kental atau susu jenis fullcream dan 1 sendok makan parutan jahe. Cara membuatnya sangat mudah yaitu anda cukup menghaluskan kemiri dengan ½ cangkir santan atau susu dalam blender. Setelah halus, campurkan sisa santan atau susu beserta parutan jahe. Aduk hingga rata.

Setelah bahan telah tercampur maka anda dapat mengoleskan campuran tadi ke seluruh tubuh anda dan .diamkan selama beberapa saat. Saat sudah setengah kering, gosokkan secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati di setiap tubuh anda.

Lalu basuhlah tubuh dengan air hangat. Untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembut dan kenyal sebaiknya anda jangan gunakan sabun karena sabun akan membuat kulit terasa kering. Sehingga kulit anda akan terasa lebih lembut dan cerah.

Lulur kemiri ini berdampak terhadap kulit anda karena kandungan ekstrak kemiri menjaga kelembapan kulit dan membantu menjaga kekenyalan kulit anda. Santan selain melembutkan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Sedangkan jahe dapat merangsang sel kulit sehingga tampilannya menjadi lebih segar dan cerah. Hal ini merupakan sumber energi yang baik bagi kulit anda. So…try and prove it….p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Solusi Kecantikan Akibat Kosmetik
  2. Cegah Salah Make-Up
  3. Alis Bisa Timbulkan Kesan Tua
  4. Cermati Kosmetik Anda!
  5. Agar Hidung Terkesan Mancung
  6. All About Moisturizer
  7. Wajah Bersih Kulitpun Sehat
  8. Lensa Kontak
  9. 12 Fakta Penting Tentang Silikon
  10. Remajakan Kulit dengan Mudah