Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi yang ingin membantu membangkitkan gairah seksnya, makanan bisa dijadikan pilihan yang tepat. Banyak jenis makanan di dunia yang diduga dapat membantu membangkitkan gairah seks. Makanan pembangkit gairah seks ini dikenal dengan istilah aprodisiak.

Salah satu aprodisiak yang diduga kuat memiliki pengaruh terhadap gairah seks seseorang adalah Madu. Jangan heran, sebab madu telah digunakan oleh masyarakat dunia sejak berabad-abad yang lalu. Bahkan, madu yang sarat dengan manfaat kesehatan ini pun, konon menjadi makanan pilihan sebagian raja-raja pada jaman dahulu kala sesaat sebelum bercinta.

Madu ini mengandung manfaat kesehatan yang luar biasa. Bahkan, para ahli menganjurkan konsumsi madu untuk meningkatkan stamina tubuh. Zat istimewa madu ini terdapat dari mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, suatu hormon dasar seksual bagi kaum perempuan.

Beberapa peneliti menegaskan bahwa madu juga menambah tingkat energi pada seseorang. Sepertinya sebuah pemikiran kreatif sekaligus sebagai alternatif untuk memadukan kekuatan madu dan susu yang berfungsi meningkatkan dorongan seksual. Untuk itulah, sebaiknya madu bisa dijadikan pilihan makanan bagi anda dan pasangan, sebelum melakukan aktifitas seksual. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Fakta Tentang Oral Sek
  2. Seberapa Baik Kualitas Ereksi Anda?
  3. Katakan Tidak Saat Menstruasi
  4. Tanduk Rusa Bikin ‘Greng’ di Ranjang
  5. Yang Perlu Di Ketahui Soal Masturbasi
  6. Cara Gampang Perbaiki Kualitas Sperma
  7. Seks Aman untuk Perempuan Hamil
  8. Saat Ngesek, Jangan Lakukan Hal Ini Kepada Wanita
  9. 3 Hal Penting Yang Harus Diketahui Tentang G-spot
  10. Teknik Raih Multi Orgasme Lelaki