Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Memang banyak sekali produk kosmetik yang telah diperkaya dengan bahan tertentu dan biasa disebut long stay, long wearing dan everlasting yang mengindikasikan make up akan menjadi tahan lama. Tetapi bedak tabur tetap tidak dapat ditinggalkan, bila anda lebih mengutamakan tata rias yang tahan lama. Karena memang kunci dari make up menjadi tahan lama adalah bedak tabur. Untuk itu, anda simak trik berikut ini yang bisa anda lakukan agar make up anda tetap tahan lama dengan bedak tabur.

Lipgloss berwarna semu sering digunakan untuk menunjang riasan wajah yang natural dan lipliner biasa dikenakan sebagai aksen yang melingkari garis bibir. Saat lipstik anda sudah memudar, biasanya bibir akan terlihat pucat karena lipliner yang masih menempel lebih lama. Pada kulit yang telah berusia lebih dari 20-an maka akan sering terjadi perembesan di sekitar bibir yang tidak dapat dihindari sehingga terlihat tidak rapi. Sebelum anda mengenakan lipstik sebaiknya anda olesi bibir dengan concealer lalu taburi dengan bedak tabur pada bibir anda agar terlihat cantik dan rapi. Hasilnya lipstik yang menempel di bibir anda akan lebih lama karena telah dialasi dengan concealer dan bedak tabur.

Bila anda ingin menutupi lingkaran hitam yang ada di sekitar mata anda maka anda bisa oleskan concealer secara tipis dan merata pada bagian bawah mata anda. Agar concealer tahan lama dan menghindari lunturan maskara di sekitar mata maka anda bisa bubuhkan bedak tabur secara tipis serta merata setelah concealer.

Biasanya kaum perempuan lebih menyukai perona mata dalam bentuk krim untuk riasan wajahnya. Tetapi sebenarnya perona mata tersebut tidak tahan lama dan mudah luntur sehingga make up anda akan pindah posisi karena keringat. Untuk menghindari hal tersebut maka anda bisa bubuhkan bedak tabur dengan menggunakan kuas besar pada pipi yang telah diulas krim perona pipi.  Selamat mencoba. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Fakta Tentang Bercukur
  2. Lebih Sehat Dengan Henna
  3. Merawat Mata Pengguna Komputer
  4. Buah Kiwi Bisa Segarkan Wajah Anda
  5. Cantik dengan Make Up yang Tepat
  6. Kerlingan Mata Memukau
  7. Perawatan Tepat Kulit Sensitif
  8. Mata Bening nan Indah
  9. Mata Sehat Mempesona
  10. Rapikan Alis Secara Tepat