Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Rias wajah malam biasanya lebih berat dari rias wajah siang karena lampu buatan akan membuat anda cenderung tampak pucat dan lelah. Perona mata kilap shimmer dan lip gloss creamy tampak modern dan cantik pada hampir semua jenis kulit. Ada beberapa cara untuk mendapatkan riasan anda terlihat cantik dan terkesan muda.

Anda bisa mengoleskan alas bedak seperti biasa. Gunakan concealer anti-ageing dan memantulkan cahaya lalu oleskan secara tipis. Karena jika anda memoles terlalu tebal maka akan menghasilkan riasan seperti mata racoon.

Gunakan perona pipi yang warnanya lebih cerah dibanding perona pipi siang. Oleskan pada tulang pipi dan baurkan. Lalu oleskan lagi selapis tipis bedak pada bagian T jika kulit anda cenderung berminyak pada bagian tersebut.

Oleskan perona mata mengkilap di seluruh kelopak mata. Baurkan secara baik dengan ujung jari tetapi cukup gunakan satu warna saja. Untuk menegaskan mata maka anda bisa oleskan eyeliner bubuk dengan kuas yang dibasahi sedikit lalu baurkan dan tambahkan dua lapis maskara.

Garis bibir anda dengan pensil lip liner yang warnanya natural. Isi bagian dalamnya dengan lipstik kecoklatan atau pink. Oleskan lip gloss bening diatasnya terutama pada bagian tengah bibir agar terkesan lebih sintal. Atau oleskan lip gloss kecoklatan atau pink yang trendy tetapi anda harus sering sering mengolesnya. Do you interest..? p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mau Langsing? Ini Rahasianya
  2. Lebih Sexy dengan Senam, part 1
  3. Waspada, Kosmetik Bisa Menghambat Pekembangan Janin
  4. Facial Sesuai Jenis Kulit
  5. Waxing Daerah “V” Anda, part 2
  6. Rambut Sehat dan Indah Milik Anda
  7. Samarkan Kantong Mata
  8. 5 Hal Penting Pengaruhi Pertumbuhan Rambut Anda
  9. Anti Aging atau Penuaan
  10. Wajah Putih & Halus dengan Laser Yellow