Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kaum perempuan yang mengenakan kerudung secara otomatis bagian wajahnya akan menjadi pusat perhatian. Jadi anda harus berhati-hati dalam memilih gaya riasan yang sesuai dengan pemilihan model kerudung yang anda kenakan. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat mengaplikasikan make up pada wajah anda, sebaiknya anda simak berikut ini.

Alis yang berantakan akan jauh lebih terlihat pada perempuan yang mengenakan kerudung daripada yang tidak berkerudung. Karena alis yang berantakan akan membuat wajah anda terlihat kusam dan tidak segar.

Jadi ada baiknya anda gunakan pensil alis untuk mebentuk alis anda tapi hindari membuat tato alis karena akan terkesan tidak alami. Untuk itu, anda harus berhati-hati dalam memilih bentuk alis, jangan sampai memberi kesan wajah anda sedih, marah atau emosi lainnya.

Untuk pemilihan warna sebaiknya anda hindari menonjolkan warna make up pada mata dan bibir secara bersamaan. Pilihlah salah satu bagian saja, apakah mata atau bibir saja. Jika anda memilih mata yang lebih dominan maka pilihlah warna nude untuk bibir. Sebaliknya, jika bagian bibir anda beri warna terang maka untuk mata anda beri warna yang lebih lembut atau soft.

Bila anda mengenakan kerudung berwarna gelap atau bermotif ramai maka sebaiknya anda kenakan make up mata dengan warna yang lembut. Tetapi jika kerudung anda berwarna soft dan tidak bermotif ramai maka anda bisa mengenakan warna yang sedikit gelap untuk menonjolkan keindahan mata anda.

Mengaplikasikan shading dan highlight juga menentukan hasil akhir dari make up yang anda kenakan. Jika anda mengaplikasikan shading yang berwarna gelap maka akan memberi efek cekung atau kecil pipi anda.

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah segitiga, oval atau panjang maka sebaiknya lakukan shading pada ujung dagu anda agar wajah anda terlihat lebih sempurna. Saat anda ingin melakukan shading sebaiknya gunakan alas bedak yang warnanya dua tingkat lebih gelap dari alas bedak anda. Selamat mencoba.

Grosir dan produsen jilbab murah, klik disini!


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cegah Salah Make-Up
  2. Kenali Cara Kerja Botox
  3. Perlu Anda Ketahui Tentang Hair Extensions
  4. All About Spa, part 2
  5. Cukup Dengan 5 Hal Saja, Dijamin Kulit Anda Akan “Bernafas”
  6. Inilah 4 Makanan Pelangsing Perempuan Jepang
  7. Kulit Halus Berkat Lemon
  8. Beautifull With Shading
  9. Anggur Atasi Kerut
  10. Perut Langsing? Yuk…