Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Menilik judul diatas, tentu menimbulkan pertanyaan bertubi-tubi dikepala sekaligus memikirkan sensasi yang didapatkan. Memang benar untuk mendapatkan kesenangan seperti ini diperlukan kerjasama yang baik suami istri sehingga terhindar dari intipan orang lain. Biasanya, kesenangan “nakal” seperti ini hanya diinginkan oleh pasangan muda, karena mungkin keinginan berhubungan intim dengan suami atau pasangan masih menggebu-gebu. Berikut ini, ada beberapa trik bercinta di keramaian ruang. Bagaimanakah caranya, simak yuk.

Perhatikan gaya pakaian anda terlebih dulu. Jika memang menginginkan keromantisan dihingar bingar dentuman musik disko, tentu pakailah pakaian yang nyaman dan mudah untuk ‘digerilyai’ oleh tangan suami, seperti rok mini atau rok balon. Celana gombrong dengan pinggang karet juga disarankan, apalagi jika dipadu-padankan dengan kaos gombrong serta jaket untuk menutupi gerak tangan si dia nantinya.

Mencari tempat yang sesuai, memang terbilang agak sulit supaya gerakan tangan suami tak terdeteksi orang lain. Apalagi, jika dilakukan di diskotik di Indonesia yang selalu ramai pengunjung. Salah-salah, anda bisa digiring satpam. Jadi, carilah tempat yang agak terpencil di tengah keramaian, alias ngumpet.

Pertama kali, lakukanlah goyangan mesra dulu hingga makin lama saling menempelkan badan, kemudian peluklah leher suami dengan dua tangan lalu bersandarlah didadanya secara merapat upayakan tetap bergoyang mengikuti irama musik. Lalu, mintalah tangan suami anda untuk menyusup kedalam rok mini, sembari ikuti goyangan musik. Sensasi nikmat di bawah sana akan memberikan anda berdua berada di awang-awang kenikmatan, dan gapailah hasil akhirnya. Terengah-engah.

Beberapa istri yang pernah melakukannya mengaku jika sensasi yang didapatkannya sangat luar biasa. Mereka juga dapat menjerit dan mendesah nikmat, toh jeritannya tertutup oleh dentuman sound system diskotik. Paling, hanya suami yang mendengarkannya dan tersenyum melihat kebahagiaan istrinya.

“ Pokoknya asyik banget, nggak bisa diceritakan rasanya” ungkap Dea (27) kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan pengalamannya. Berbeda halnya dengan Revi ( 26), yang dengan semangat membagi pengalamannya. “Saya di Phuket Thailand berdua suami pergi ke diskotik dan saking bahagianya malam itu, saya menggelayut dileher suami dan tangan suami bergerilya di dalam sana, apalagi saya memakai g-string, tentu akan memudahkan pergerakan tangannya. Saya melenguh keras hingga bibir saya dihujam oleh bibir suami agar suara saya tak terdengar oleh orang lain,” jelasnya seraya tergelak keras membayangkan kejadian yang lalu tersebut. (ps)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Gaya Ngeseks Untuk Pasangan Gendut – Kurus, Tinggi – Pendek
  2. 6 Alasan Pria Ogah Pakai Kondom
  3. Gairah Seksual Perempuan Hamil
  4. Awas, Kacang Kedelai Hambat Produksi Sperma!
  5. Berikut 6 Tips Cara Memastikan Keamanan Kondom
  6. Inilah Fakta Penting Tentang Kesuburan Pria
  7. Breast Intercourse
  8. Kenapa Perempuan Tidak Langsung Tidur Setelah ML?
  9. Masturbasi Berlebihan, Akibatnya…
  10. Salon Vagina Di-Blacklist Dokter Kandungan