Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Alpukat
Menawarkan asam lemak yang sehat, vitamin, dan mineral seperti kalsium. Menurunkan kolesterol sementara meningkatkan karbohidrat. Baik untuk malnutrisi dan kulit yang kering.

Anggur
Anggur sangat baik untuk meningkatkan energi tubuh. Mereka merupakan bahan yang sangat baik untuk ginjal dan hati dan kaya akan senyawa yang mencegah pembentukan kanker. Baik untuk serangan jantung, kejang otot, kelelahan, infeksi virus, dan mencegah pembentukan lubang pada gigi.

Apel
Pektin yang terkandung dalam apel dapat melawan lemak dan menurunkan kolesterol, seratnya membantu proses pencernaan. Daging buahnya membantu melarutkan kristal asam di dalam sendi. Baik untuk artritis, konstipasi, kolesterol tinggi, gangguan hati ringan, kegemukan.

Asparagus
Mengandung asparagine, suatu asam amino yang merangsang ginjal untuk membuang sismat kaya akan vitamin C dan beta karoten. Tomat mengandung lycopene, bahan pelawan kanker. Tomat rendah natrium dan kalori dan kaya akan asam nitrat dan kalium. Baik untuk nafsu makan yang rendah, gangguan hati, kelelahan, PMS, hipoglikemia, infeksi ragi, gangguan prostat, dan kegemukan.

Wortel
Wortel mengandung setiap mineral yang diperlukanĀ  oleh tubuh, termasuk kalsium, besi, dan magnesium, yang merupakan unsur-unsur pembangun darah. Wortel juga merupakan sumber beta karoten (pelawan kanker) dan vitamin A. Baik untuk penyakit hati, rabun senja, membersihkan darah, menurunkan kolesterol, kanker, gangguan kulit, menghilangkan lemak dan lupus.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 144 Orang Meninggal Akibat DBD
  2. 10 Tips Cara Murah dan Mudah Turunkan Tekanan Darah
  3. Inilah 5 Cara Untuk Memperlambat Kebotakan
  4. Asupan untuk Kulit Anda
  5. Variasi Femoral Intercourse
  6. Trik Jaga Gairah dengan Pasangan
  7. Formalin Sebabkan Gangguan Menstruasi & Infertilitas
  8. Rambut Juga Perlu Liburan
  9. 5 Tips Kenyang Lebih Lama
  10. Remajakan Kulit dengan Mudah