Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Berikut pengaruh positif aktivitas olahraga terhadap kehidupan seksual. Jika secara fisik anda sudah fit, anda akan mendapatkan kenikmatan lebih dalam masalah seksual dan juga secara seksual anda akan lebih aktif. Mereka yang berolahraga secara teratur, pada usia berapapun, cenderung memiliki hasrat yang lebih tinggi, keyakinan diri dan frekuensi seksual yang lebih besar serta kemampuan untuk terangsang dan mencapai orgasme yang lebih tinggi.

Aerobik (apapun jenisnya) tampaknya betul-betul merupakan pendorong libido. Suatu teori menyatakan bahwa olah raga memicu dilepaskannya endorfin (senyawa kimia yang menyerupai opium, yang dihasilkan oleh otak untuk menciptkan suatu perasaan sehat), yang akan membuat anda lebih terbuka terhadap masalah seksual. Sebaiknya anda mencoba untuk melakukan olah raga selama 30 menit/hari.

Tubuh yang fit juga akan memperkuat rasa percaya diri dan memperindah bentuk tubuh, yang keduanya merupakan faktor yang penting untuk mempertahankan suatu perilaku positif terhadap seks. Olaharaga dapat memicu system pernapasan yang baik. Sistem pernapasan adalah modal utama jika anda ingin memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan.

Olahraga teratur dapat memicu kesehatan jantung yang terjamin. Ingat kasus kematian mendadak yang melanda banyak lelaki setengah baya ketika melakukan hubungan seksual? Itu karena lelaki setengah baya itu menderita penyakit jantung yang kambuh tiba-tiba karena aktivitas seksual yang menyita energi. Aktivitas olahraga dapat secara tidak langsung menimbulkan efek positif mengatasi stress. Orang yang bebas dari stress dapat lebih prima melakukan hubungan seksual. (cy)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Penyebab Depresi
  2. Kenapa Wanita Terlihat Lebih Tua dari Pria
  3. Tips Agar Gigi Putih Kinclong
  4. Jangan Pakai Bra Terlalu Ketat! Berikut Bahayanya
  5. Sepuluh Langkah Cegah Stroke
  6. Jenis-Jenis Pembengkakan Saluran Kencing Pria
  7. Taukah Anda, TV Lebih Bahaya Bagi Jantung Dibanding Komputer?
  8. Manfaat Serat Bagi Pencernaan
  9. Jangan Perlakukan 7 Hal Berikut Terhadap Vagina Anda
  10. Cara Unik Deteksi Penyakit Kronis, Mau Coba?