Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Salah satu penyebab enggannya pasangan perempuan atau istri melakukan hubungan seks dengan pasangannya adalah disebabkan hadirnya rasa amarah dalam diri perempuan. Dengan rasa marah terhadap pasangan, perempuan biasanya ogah melakukan aktifitas seks dengan suami atau pasangannya. Hal ini menjadi kebiasaan yang lumrah terjadi pada pasangan perempuan.

Suatu survey menunjukkan alasan pasangan perempuan menghindari aktifitas seksual disebabkan oleh amarah. Sebagian responden perempuan mengaku, mereka tidak bisa atau tidak nyaman melakukan aktifitas seksual dengan pasangan lelaki yang sudah memancing amarahnya. Kemarahan perempuan ini pada umumnya, diwujudkan dalam bentuk cuek, diam dan menghindari ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual.

Jalan keluar bagi suami
Lunakkan terlebih dahulu hati pasangan lelaki, lalu cobalah untuk membuka komunikasi yang manis lagi dengan pasangan perempuan. Jika berhasil membujuknya, bisa dipastikan lagi bahwa pasangan perempuan sudah bisa bersedia memenuhi ajakan untuk melakukan aktifitas asmara yang lebih hangat lagi. Cobalah pahami apa yang menjadi sebab perempuan timbul rasa marah. Selidiki masalah yang dihadapi. Cari jalan keluar terbaik dari masalah. Dengan begitu, hati istri akan melunak dan otomatis ia akan siap untuk diajak dalam suasana romantis. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Libido Wanita Akan Naik Di Usia 30an
  2. Ternyata Vagina Bisa Varises, Waspadalah!
  3. Manfaat Hubungan Pasutri
  4. Tips Hangatkan Kembali Hubungan Intim
  5. Inilah Beda Hasrat Sex Pria dan Wanita
  6. Bukti Wanita Lebih Suka Selingkuh, Setuju?
  7. Amankah ML Saat Menstruasi?
  8. Menikmati Daya Tarik Seksual Pantat Wanita
  9. Ngeseklah! Dapatkan 10 Manfaatnya
  10. Inilah 6 Manfaat Hormon Testosteron di Tubuh Pria