Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Saat anda bangun dari tidur lalu bercermin dan memandangi wajah yang sudah mulai menampakkan kerutan yang halus pada sekitar mata. Timbul rasa khawatir  menyeruak begitu saja memenuhi pikiran anda. Sambil menelan kenyataan yang kurang mengenakkan bagi anda yang hampir memasuki usia kepala tiga. Anda tidak tahu harus melakukan apa agar kerutan tersebut bisa hilang.

Setiap perempuan memang pada akhirnya akan sampai juga pada tahap yang dialami Indah. Kerutan pada wajah meski halus tetapi tetap akan muncul bagai ‘monster’ yang meresahkan kaum hawa. Walau kondisi ini sudah merupakan proses alamiah tetapi sebagian besar perempuan tidak lagi pasrah menanti ‘nasib’. Mungkin pilihan untuk menanggulangi seperti facelift atau suntik botox sempat melintas di kepala anda.

Tapi sebaiknya sebelum mengambil langkah ‘besar’ itu, ada baiknya anda menengok isi mangkuk buah-buahan di atas meja makan. Cobalah anda meramu masker untuk menghilangkan kerutan wajah ada di wajah anda. Anda bisa membuat masker pisang untuk mencegah bertambahnya kerutan pada wajah anda. Selain memberikan gizi yang bermanfaat bagi kulit, pisang ternyata mampu menahan kadar air dalam sel kulit sehingga kekenyalan kulit tetap terjaga. Kandungan vitamin C nya juga dapat membantu wajah mengikis sel kulit mati sehingga kulit wajah bisa tampak lebih cerah.

Untuk memperoleh masker pisang siap pakai, anda bisa mengikuti langkah pembuatannya berikut ini. Bahan yang anda butuhkan adalah 1/4 bagian buah pisang dan
1 sendok makan madu. Cara pembuatannya pun sangat mudah dengan menumbuk buah pisang hingga halus. Lalu masukkan madu dan aduk hingga teksturnya berubah seperti krim.

Setelah adonan masker sudah tercampur dengan rata. Oleskan masker pisang ke seluruh wajah anda lalu diamkan selama 30 menit. Sekalah masker dengan handuk yang sudah dibasahi air hangat.

Setelah itu perciki wajah anda dengan air dingin agar kembali segar. Lakukanlah pemakaian masker ini setiap satu kali dalam seminggu secara teratur maka anda bisa melihat hasilnya.

Jadi anda tidak perlu biaya yang mahal untuk mencegah munculnya kerutan-kerutan pada wajah anda. Try this at home….so u can feel how fresh this masker…..p2t

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Tiga Langkah Bebas Jerawat Dalam 3 Hari
  2. Masker untuk Perawatan Kulit
  3. Pijatan Anti kerut
  4. Multifungsi Concealer
  5. Bebas Bau Sepatu
  6. Kaki Cantik dan Sehat
  7. Cara Cepat Merawat Kecantikan
  8. Waxing Daerah “V” Anda, part 1
  9. Pilih Creamy, Cair, Atau Padat?
  10. Senam Mata, Bikin Awet Muda