Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Kecantikan mata anda akan terpancar, tidak hanya karena make up yang dikenakan. Warna mata pun bisa anda ubah agar terlihat lebih bersinar dan menawan. Tidak hanya warna hitam saja yang bisa anda tampilkan tetapi anda bisa ubah menjadi coklat, biru, hijau dan sebagainya. Bagi anda yang mengenakan kacamata, mungkin contact lens bisa menjadi gaya untuk penampilan anda agar terlihat lebih natural.

Saat ini contact lens yang menghiasi mata anda semakin hari semakin berkembang, tidak hanya warnanya tetapi juga bentuk matanya. Ada yang bentuknya bunga-bunga, mata kucing, garis-garis dan sebagainya. Contact lens atau yang biasa disebut soft lens, kini tidak hanya sekedar untuk gaya dan mengganti penampilan tetapi juga membantu penglihatan juga.

Bagi anda yang memiliki aktivitas banyak, terkadang menggunakan kacamata akan mengganggu penampilan dan ruang gerak anda. Sehingga soft lens sangat dibutuhkan karena akan memberi pandangan yang lebih bebas dan luas, soft lens juga tidak akan basah ataupun lembab saat anda terkena air. Apalagi bagi anda yang senang bekerja di bahwa lensa, seperti menggeluti fotografi, mikrosop maka soft lens akan betul-betul dibutuhkan untuk kenyamanan anda.

Warna coklat dan biru saat ini menjadi warna favorit di kalangan kaum perempuan karena akan merubah penampilan anda semakin cantik. Mengenakan soft lens memang tidak semudah yang anda bayangkan karena memang membutuhkan perawatan tertentu yang harus anda lakukan. Sebelum anda merubah penampilan, mengganti kacamata dengan soft lens maka anda bisa harus memilih warna yang sesuai dengan karakter anda.

Menggunakan soft lens memiliki jangka waktu tertentu, ada yang bisa dikenakan selama satu tahun, satu bulan, dua bulan hingga satu hari. Soft lens ini terbuat dari plastik lembut dengan kandungan air di dalamnya. Semakin jangka waktunya sedikit maka kadar air dalam soft lens biasanya semakin tinggi sehingga semakin nyaman dikenakan.

Jika anda ingin mengenakan soft lens dengan jangka waktu satu tahun maka perawatannya tidak hanya setiap hari ganti cairan. Tetapi setiap minggu anda harus bersihkan dengan tablet untuk menghilangkan protein dan kuman yang ada dalam lensa.

Sedang untuk yang disposable atau dapat dibuang sesudah jangka pemakaian biasanya akan lebih bersih dan sehat untuk digunakan. Bahkan mungkin dalam jangka waktu ke depan, kontak lensa dengan jangka waktu satu tahunan di hapus, ganti yang disposable. Bila anda ingin menggunakan soft lens sebaiknya pilihlah soft lens disposable adalah pilihan yang terbaik. Karena akan lebih sehat dan perawatannya juga lebih mudah daripada soft lens yang tahunan. Selamat bergaya. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Hilangkan Si BB dengan Alami
  2. Agar Minyak Wangi Awet
  3. Kulit Mulus Bebas Jerawat
  4. Kecantikan Rusak, Hancur, Karena 4 Ulah Spontan Yang Tak Terkontrol
  5. Rawat Rambut Setelah Renang
  6. Kulit Kering ? No Way…
  7. Kulit Cantik Berkat Buah Alami
  8. Scrub, Hilangkan Sel Kulit Mati
  9. Memilih, Menyemprot, dan Menyimpan Parfum
  10. Rambut Sehat Setelah Smoothing