Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda ingin langsing tapi sering gagal dalam diet, coba diet dengan hipnotis diri sendiri. Semua orang memiliki kekuatan mental yang cukup kuat untuk memicu respons penurunan berat badan secara otomatis.

Pikiran sadar anda dapat menangani 40 potong informasi dalam satu detik, termasuk apa yang dilihat, didengar, dibaui, dicicipi, dirasakan dan dipikirkan. Sebaliknya, alam bawah sadar anda dapat menangani semua proses fisik yang terjadi secara ridak sadar seperti bernafas, mencerna makanan. Dapat menangani lebih dari 100 juta potong informasi per detik.

Memang benar, pikiran bawah sadar anda melakukan fungsi sebanyak itu dengan instink. Tapi juga bisa melakukan fungsi baru berdasarkan pesan yang konsisten dan diulang-ulang dari pikiran sadar. Saat anda cemas ketinggalan pesawat atau kereta di pagi hari, akibatnya anda terbangun terus di sepanjang malam. Hanya dengan beberapa pemikiran di sana sini bisa menyebabkan hal ini.

Kejadian seperti ini juga bisa diterapkan dalam mengatur kebiasaan makan. Kirimkan pesan yang tepat kepada pikiran bawah sadar dan tubuh anda akan bertindak berdasarkan pesan itu. Ratusan studi klinik membuktikan pendekatan ini efektif. Anda akan merasa kurang lapar dan merasa lebih berdaya mengendalikan diri saat berhadapan dengan makanan. Percaya pada kekuatan alam bawah sadar anda dan anda tidak akan perlu diet lagi. Caranya simak berikut ini.

Baca setiap pernyataan berikut ini setiap pagi dan secara periodik di sepanjang hari untuk menstimulir pelangsingan alam bawah sadar.

Waktu saya duduk untuk makan, saya mengamati makanan yang tersedia. Saya tahu pilihan-pilihan yang sehat untuk penurunan berat badan dan opsi yang perlu kehati-hatian. Saya bertindak pelan, menggolongkan setiap makanan ke dalam kategori sehat atau makanan intense.

Saya lihat opsi sehat memiliki lebih banyak khasiat lezat daripada sebelumnya. Saya tahu, makanan itu akan membangunkan pengecap saya dengan kesenangan dan kepuasan. Saya tahu, saya akan bisa memuaskan nafsu makan saya selama berjam-jam. Saya lihat diri saya makan makanan sehat dalam porsi yang tepat.

Saya secara hati-hati melihat opsi makanan intense. Saya tahu, jika saya makan lebih dari beberapa suap makanan ini, rasa asin, manis atau pahitnya yang hebat akan membuat saya kewalahan dan tidak menyenangkan. Saya mencicipi, benar-benar hanya mencicipi, gigitan kecil yang lezat. Lalu saya secara instinktif berhenti makan makanan intense. Saya tidak beresiko makan berlebihan. Saya puas dan tidak ingin makan lebih. Saya tahu, hanya dengan membaca kata-kata ini sudah cukup memicu pikiran alam bawah sadar saya untuk melakukan perubahan yang saya perlukan untuk jadi langsing dan sehat tanpa diet mati-matian. Sekarang saya benar-benar terkendali.

Langsing dengan meditasi mini. Meditasi mini ini membantu memperlambat gelombang otak sehingga pikiran alam bawah sadar bisa paling reseptif terhadap ide-ide baru. Untuk hasil terbaik, lakukan 2 kali sehari.

Duduk dalam posisi nyaman, mata terpejam. Temukan ujung jari telunjuk dengan ibu jari. Tarik nafas dalam dan tekan kencang ujung jari telunjuk dan ibu jari. Hitung perlahan sampai 5, lalu hembuskan nafas dan lepaskan tekanan jari. Katakan pada diri sendiri,’saya rileks, saya rileks ke dalam alam bawah sadar saya. Saya benar-benar tenang dan damai.’

Bayangkan diri anda pada waktu makan berikutnya seakan benar-benar terjadi. Lihat orang-orang di sekitar anda semua tahu makanan yang anda pilih. Anda merasa mereka mengagumi anda, ingin seperti anda. Ada bisa mengendalikan semua yang anda pilih untuk anda makan. Makanan sehat menarik untuk anda.

Makanan intense, manis, asin, berlemak membuat anda berhati-hati. Anda mencicipinya dalam gigitan kecil dan tidak ingin lebih dari itu. Anda merasa aman dan puas. Renungkan prestasi dan anda berhasil. Tarik nafas dalam dan hitung sampai 5. Hembuskan nafas dan buka mata anda secara penuh dalam keadaan segar. Tertarik untuk mencobanya?

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. All About Moisturizer
  2. Ritual Sederhana untuk Kaki Anda
  3. Kloning Folikel Rambut, Bisa Atasi Kebotakan
  4. 6 Langkah Memperindah Payudara
  5. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas
  6. Inilah 5 Tips Agar Terhindar dari Bahaya Beras Mengandung Arsenik
  7. Perlindungan untuk Wajah Anda, part 1
  8. Mitos Tentang Rambut
  9. Puasa Membuat Wanita Semakin Cantik
  10. Inilah Yang Harus Anda Ketahui Tentang Produk dan Bisnis Oriflame