Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Mau Tiket Liburan Murah ? Begini Caranya. Liburan di waktu dan tempat yang tepat bagaikan sebuah penyegaran bagi tubuh. Namun sering kali acara liburan urung hanya karena tiket penerbangan yang mahal. Bujet membengkak untuk membayar tiket, meski kita sudah mencoba memangkas pengeluaran untuk penginapan dan biaya makan.

Untuk mendapatkan penerbangan murah, Anda harus menggunakan trik berikut, seperti dilansir HowLifeWorks:

Pesan pagi hari
Setiap hari, perusahaan penerbangan melakukan penyesuaian tarif penerbangan sebanyak tiga kali. Harga yang ditawarkan di pagi hari cenderung paling rendah. Cek juga harga tiket pada pukul lima sore untuk memeriksa apakah masih ada kursi kosong.

Jauhi jadwal pebisnis
Menghindari hari-hari yang lumrah dipilih para pebisnis dapat menghemat pengeluaran. Kebanyakan pebisnis terbang pada hari Senin dan Jumat. Jadi, sebaiknya pilih Selasa atau Rabu untuk mendapat harga tiket terbaik. Perusahaan penerbangan cenderung menurunkan harga tiket pada hari-hari tertentu untuk mengisi kursi kosong.

Hindari keramaian
Berangkatlah ke lokasi wisata populer di waktu yang tak populer.Cari waktu dimana banyak orang sedang tidak berlibur. Di low seasons, umumnya maskapai akan menurunkan harga lebih banyak dibanding hari-hari lainnya dalam setahun. Di sinilah fleksibilitas perencanaan Anda berbuah liburan manis.

Paket wisata
Banyak tiket pesawat murah yang menjadi bagian dari paket wisata. Kebanyakan travel agent memiliki tarif yang layak dilihat, termasuk paket untuk hotel, tiket pesawat, dan sewa mobil, dibanding agen penerbangan saja. Tawaran paket wisata umumnya paling baik dilakukan di menit-menit terakhir. (ren)

sumber: VIVAlife