Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Perut merupakan sebuah aset yang sangat berharga, tidak hanya bagi lelaki tapi juga perempuan. Perut yang rata dan kencang akan tampak indah terlihat saat anda mengenakan celana hipster. Tapi untuk membentuk perut kencang menawan memang butuh waktu dan kesabaran.

Anda pasti tidak ingin menerima informasi yang tidak akurat untuk mendapatkan hasil yang baik. Menurut pelatih pribadi Kurt Brungardt di New York City, banyak yang masih salah-kaprah mengenai exercise di wilayah perut ini. Tidak benar kalau perut ramping dan indah bisa diperoleh dalam waktu sekejap meski pengulangan latihan ditambah. Hindari juga melatih otot perut secara rutin setiap hari demi mencapai hasil ‘instan’. Seperti otot lainnya, otot perut juga butuh istirahat untuk regenerasi.

Yang harus anda ingat adalah bahwa otot perut termasuk bagian tersulit untuk dilatih makanya butuh kesabaran esktra. Latihan di bagian perut bertujuan menguatkan dan membentuk otot. Untuk hasil maksimal maka anda dapat tambahkan latihan alat cardio. Agar lebih nyata hasilnya sebaiknya anda juga harus menjaga pola makan.

Biasanya anda melakukan sit up setelah hitungan 15 – 20 kali, bagian belakang kepala cenderung terangkat tanpa sadar. Hal ini sebenarnya bisa mengakibatkan cedera pada leher anda. Memang akan melelahkan tetapi usahakan anda tetap melakukan gerakan secara tepat.

Hal lain yang perlu anda terapkan selama sit up adalah tarik nafas saat bergerak naik lalu hembuskan nafas saat anda bak turun. Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Ternyata ASI, Ampuh Hilangkan Jerawat
  2. 10 Tips OK Untuk Menurunkan Berat Badan
  3. Atat penumbuh rambut dengan teknologi laser
  4. Lebih Cantik dengan Lipstik
  5. Treatment For Long Hair
  6. Kulit Bershih dan Indah Berhubungan Erat Dengan Pikiran Anda
  7. Kulit Berseri Berkat Kemiri
  8. Manikur Praktis Ala Rumahan
  9. Make Up Tepat Saat Berjilbab
  10. Anti Aging atau Penuaan