Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hubungan seksual membutuhkan kerjasama dan pengertian antarpasangan, agar keduanya mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Hindari sikap egois yang dapat menimbulkan masalah dalam hubungan cinta.

Pada intinya, hubungan seksual tidak harus dilakukan berlama-lama. Jika pasangan perempuan sudah mendapatkan orgasmenya, maka itulah pertanda bagi lelaki untuk menyelesaikan permainan. Berikut ini, ada hal penting yang perlu diperhatikan sebelum melakukan hubungan seksual.

Lakukan persiapan
Coba lakukan persiapan yang tepat. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang diletakkan di dekat posisi anda, agar mudah dijangkau sewaktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, wangi, senyap, tidak bau dan tidak kotor.

Lakukan pemanasan
Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Masing-masing individu harus sama-sama berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi. Pastikan pasangan perempuan telah cukup lubrikasi, hingga tak akan terasa sakit saat dilakukan penetrasi. Gunakan jari-jemari, lidah dan mulut anda untuk membantu memberikan rangsangan.

Lakukan dengan santai
Jangan terburu-buru mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan posisi woman on top, agar perempuan cepat medapatkan orgasme.

Hindari pembicaraan serius
Saat sedang menjalani aktifits seksual, hindari pembicaraan serius. Sebab, dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata genit, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan pada pasangan anda. Matikan telepon selular jika perlu, agar kegiatan pribadi anda tidak terganggu.

After play
Setelah lelaki ejakulasi, jangan langsung beranjak pergi. Biarkan libido yang masih tersisa hilang. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat dan sebagainya, sebagai ungkapan rasa sayang anda pada pasangan. Lebih baik lagi, mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan pasangan. Lakukan ronde berikutnya jika anda dan pasangan menemui hasrat kembali. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Teknik Perlambat Ejakulasi
  2. Inilah Arti Mimpi “Basah” / Sensual
  3. Pusat Hasrat Seks Lelaki Ada di Otak
  4. Tips Penting Cara Menunda Ejakulasi Pria
  5. Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Makanan Berikut
  6. Beginilah Gaya ML Ala Kaisar Cina
  7. Orgasme Paling Mudah Bila Menggunakan Vibrator
  8. Inilah Yang Terjadi Di Tubuh dan Otak Sebelum, Selama, dan Setelah Orgasme
  9. Side By Side Position
  10. Lenyap Gairah Akibat Trauma Cerai