Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Saat lebaran, biasanya Anda banyak kedatangan tamu. Sayangnya, pekerjaan dan kesibukan sehari-hari buat Anda tak sempat membersihkan serta mempersiapkan rumah untuk menyambut para tamu. Oleh karena itu, simak tips dari ezine article tentang cara merapikan rumah dalam waktu sehari di sini.

1. Gunakan Vacuum Cleaner
Vacuum cleaner akan membantu Anda memberihkan rumah dari debu dan rambut rontok dengan cepat. Dengan alat ini Anda tidak perlu membuang banyak tenaga untuk membersihkan lantai atau perabotan rumah lainnya.

2. Utamakan untuk Bersihkan Bagian yang Gelap
Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan setiap sudut rumah, maka pastikan bersihkan bagian tergelap terlebih dahulu. Debu pada perabotan rumah yang berwarna gelap, seperti furniture dari bahan kayu berwarna kehitaman akan sangat terlihat. Berbeda dengan perabotan berwarna terang.

3. Sediakan Lilin Beraroma atau Bunga
Nyalakan beberapa lilin beraroma lembut untuk menyambut tamu. Wewangian yang juga berfungsi sebagai aksesori ini dapat menyiratkan imej bahwa Anda adalah orang yang apik dalam menata rumah. Pilihlah aroma kayu manis agar lebih nyaman disiang hari. Sebagai alternatif, menaruh bunga di setiap sudut rumah juga bisa membuat suasana rumah lebih menyenangkan.

4. Simpan Barang yang Tidak Pada Tempatnya
Kumpulkan barang-barang yang membuat kotor seperti koran yang telah menumpuk berhari-hari atau mainan si kecil ketempat yang tidak terlihat tamu. Karena barang-barang itu hanya akan membuat rumah Anda terlihat berantakan. Pastikan kamar mandi terjaga kebersihannya dari handuk yang menggantung dan baju kotor.

sumber: wolipop.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kandungan Gizi Pada ASI
  2. Mengenal Toksoplasmosis
  3. Perawatan dengan Wortel
  4. 5 Tips Mengurangi Racun Di Rumah Anda
  5. 7 Tips ML Agar Cepat Hamil
  6. Cemerlangnya Senyum Anda
  7. Cara Merayu Pasangan Anda Untuk Bereksperimen Seks
  8. Beginilah Cara Membesarkan ANU di Klinik Mak Erot
  9. Cukupi Kebutuhan Vitamin E
  10. Ciptakan Kesan Romantis di Wajah