Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mengenakan eye shadow merupakan satu rangkaian dalam make up wajah setiap perempuan dan salah satu alat penting agar wajah tetap terlihat cantik. Ada banyak sekali peralatan make up yang ditawarkan oleh produsen dan harga pun cukup beragam, begitu juga pilihan warnanya.

Tetapi apapun warna dan berapapun harganya, ada baiknya jika anda memastikan terlebih dahulu kualitas eye shadow yang akan anda pilih. Anda harus memastikan mutu dari produk tersebut, apakah benar-benar baik. Jadi, sebaiknya anda simak beberapa hal di bawah ini agar anda tidak salah memilih.

Oleskan eye shadow pada punggung tangan kanan. Area tersebut cenderung mirip area kelopak mata. Eye shadow bermutu baik akan mudah dioleskan dan cenderung terlihat sebagai warna yang solid atau tidak membentuk gradasi warna.

Saat anda mengoleskan eye shadow sebaiknya anda pastikan bubuknya terasa halus dan tidak mengandung butiran-butiran yang kasar. Bila tekstur eye shadow terasa kasar maka menandakan bahwa eye shadow akan cenderung menggumpal saat dioleskan di kelopak mata.

Setelah eye shadow dioleskan pada punggung tangan, cobalah anda tiup lembut. Bila ternyata banyak butiran yang terangkat tiupan anda maka menandakan bahwa eye shadow tidak akan bertahan lama di kelopak mata anda. Jadi, teliti kembali sebelum anda memutuskan untuk membeli dan mengenakannya. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Highlight Pencil untuk Koreksi
  2. Rambut Lebih Sehat dan Indah
  3. Sehat dengan Hair Aroma Therapy
  4. Gaya Riasan Berbeda
  5. Ronakan Bibir Agar Tetap Segar, part 1
  6. Cantik dengan Alis Mata Sempurna
  7. Kulit Halus Berkat Chemical Peeling
  8. Get a Nice Bath…
  9. Pilih Creamy, Cair, Atau Padat?
  10. Kulit Mulus & Awet Muda Berkat Serum