Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sensasi seks perempuan yang bernama G-spot letaknya memang tersembunyi, namun akan dengan mudah bisa diketahui. Bila titik sensitive ini disentuh, maka akan memberikan kenikmatan yang tiada tara, dan juga bisa membawa para perempuan “melambung” mencapai orgasme, bahkan juga multiorgasme.

Saat dilakukan hubungan seksual, titik G-Spot bisa tersentuh oleh alat genital lelaki berapa pun panjangnya, berapapun ukurannya. Besar, kecil, panjang ataupun pendek akan bisa mencapai titik ini. Karena, titik g-spot ini hanya berjarak beberapa senti dari mulut vagina. Maka, tak perlu repot untuk bisa menyentuhnya. Hanya, ada beberapa posisi seksual yang paling mudah untuk dijangkau oleh alat genital lelaki yang berukuran pendek.

“Atur saja agar penis masuk melalui sudut yang tepat, sehingga mampu menyentuh dinding bagian depan vagina. Sebagian besar posisi cocok untuk bermain dengan G-Spot,” ungkap Judy Kuriansky, Ph.D., terapis seks dari New York. Bagi penggemar posisi woman on top, pasangan perempuan perlu mendorong tubuhnya sedikit condong ke belakang dan sedikit mengangkat pinggul dengan menggunakan tangan untuk menopang berat badan.

Saat Mr P sudah menelusup dan penetrasi sempurna dilakukan. Maka lakukan gerakan naik-turun. Perlahan saja tapi mesti dilakukan dengan mantap. Posisi ini memang nyaman karena kecepatan gerakan bisa diatur oleh pasangan perempuan. Dengan begitu, maka titik G-Spot akan dapat dengan mudah terstimulasi. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 3 Sebab Lelaki Tidak Subur
  2. Be Strangers
  3. Lima Fakta Mr. P yang Perlu Anda Tahu
  4. Breast Intercourse
  5. Inilah 4 Risiko Buruk Cinta Satu Malam
  6. Seputar Lesbianisme
  7. Berikut 6 Tips Cara Memastikan Keamanan Kondom
  8. Sikap Positif dan Daya Tarik Seksual
  9. Jernihkan Pikiran dan Rileks
  10. Apakah Anda Penikmat Seks atau Sex Addict?