Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Perempuan memiliki titik-titik sensitive yang terbilang banyak. Bahkan, sebagian pendapat menyatakan lebih banyak dari yang dimiliki oleh lelaki. Selain titik G-Spot yang populer, tentunya ada banyak area sensitif lainnya yang tak kalah hebatnya jika terkena rangsangan. Salah satunya adalah C Spot, titik C-Spot adalah istilah lain dari area sensitif klitoris.

Bagian ini sangat sensitive terhadap rangsangan. Letaknya tersembunyi di seputar vagina. Begitu pekanya kelenjar ini, hingga banyak perempuan yang merasa nyeri dan sakit bila diraba atau distimuli secara langsung dengan tangan atau sesuatu yang keras dan kering

Perempuan sangat menyukai rangsangan yang diberikan pada titik ini. Klitoris sanga peka jika dirangsang dengan oral atau Mr P. Permainan oral seks pada area ini mampu menghantarkan pasangan perempuan pada gairah orgasme, bahkan multi orgasme. Biasanya setelah perempuan mengalami gairah yang memuncak alias terangsang, klitorisnya akan membesar dan panjang sehingga kepekaannya akan semakin tinggi.

Ini memang hampir sama seperti yang dirasakan lelaki pada penisnya. Karena tidak heran banyak orang yang mengatakan bahwa klitoris sama dengan kepala penis. Sebab, klitoris terdiri dari jaringan yang dapat ereksi dan kelenjar ini penuh dengan darah bila seorang perempuan terangsang.

Klirotis dapat memanjang dan tegak seperti penis. Ada yang dapat keluar atau menyembul kepermukaan dan ada juga yang justru masuk ke dalam namun tetap dalam ereksi penuh. Klitoris ini tumbuh dari jaringan janin yang sama dengan penis, hanya saja karena letaknya yang unik dan keberadaannya khusus.

Untuk mendapatkan kenikmatan seks, maka dianjurkan pada setiap pasangan untuk memberikan rangsangan yang cukup pada area klitoris perempuan. Tentunya, masih banyak zona erotis lain perempuan yang bisa membuat gairah seksnya bangkit. Jadi, segera temukan zona erotis perempuan dan nikmatilah kehadiran gairah yang lebih besar. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seks Oral Rawan Sifilis
  2. Inilah Persentase Lamanya Hubungan Sex
  3. Amankah Menggunakan Vibrator Saat Hamil?
  4. Beginilah Cara Membesarkan ANU di Klinik Mak Erot
  5. Terapi SEFT Sembuhkan Lesbian
  6. Gairah Lelaki Lebih Besar?
  7. Perangai Seks Terungkap dari Wajah
  8. Jangan Lakukan 5 Ide Bercinta Berikut Ini! “Berbahaya” Untuk Anda
  9. Perempuan Suka Fellatio?
  10. Cemburu Bikin Gairah Berkobar?