Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Sebuah studi besar di Amerika menemukan, 4 di antara 10 pasien serangan jantung menunggu terlalu lama ke rumah sakit. Padahal cepat ke rumah sakit dapat menyelamatkan hidup. Hitungan menit pun sangat penting jika anda kemungkinan menderita penyakit jantung. Jadi jangan hanya duduk dan bertanya-tanya apakah benar heartburn-rasa panas didada atau perut. Segera ke rumah sakit dan minta diperiksa dokter. Berikut simptom umum serangan jantung, jika anda merasakan salah satu di antaranya, sebaiknya langsung saja menuju bagian gawat darurat rumah sakit.

Tanda-tandanya adalah dada terasa sakit atau seperti ditekan. Tiga perempat dari semua pasien serangan jantung menderita sakit dada, dan rasa sakitnya bisa parah atau juga tidak. Yang jelas adalah rasa sakit itu tidak hilang atau reda dan biasanya terasa tepat di tengah dada pada bawah tulang dada anda.

Nafas akan pendek atau sulit bernafas. Pada leher dan rahang, kemungkinan lengan, bahu dan punggung bagian atas juga akan terasa sakit. Kendati sebagian besar orang yang mendapat serangan jantung merasa sakit pada lengan kiri, rasa sakit yang menandakan serangan jantung juga bisa timbul di lengan kanan atau bahu. Sebuah studi terhadap lebih dari 2.400 pasien serangan jantung menunjukkan, 40% di antara mereka menungu sampai lebih dari 6 jam sebelum berangkat ke rumah sakit. Sebagian lagi bahkan menunggu sampai 3 hari sesudah simptom di mulai. Semakin cepat anda berobat ke rumah sakit akan semakin baik.

Jangan terlalu lama menunggu ke rumah sakit, sebaiknya teleponlah ambulance, karena satu-satunya cara menuju rumah sakit secara cepat. Jangan mengira anda bisa lebih cepat sampai rumah sakit jika pergi sendiri dengan mengemudi mobil. Anda bukan hanya membahayakan diri sendiri tapi juga membahayakan pengemudi lain. Jadi mulailah hidup sehat dan jika anda sudah terserang, sebaiknya obati sedini mungkin sebelum terlambat. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Tari Piring Terbukti Tunda Kepikunan
  2. Inilah 10 Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara
  3. Inilah 8 Jahatnya Roti Tawar Putih
  4. Mau Langsing Tanpa Diet ? Ikuti 7 Cara Mudah Berikut Ini
  5. Kegemukan Bisa Merusak Sperma
  6. Inilah 6 Dampak Buruk Bila Kebanyakan Tidur
  7. Tak Susah Lakukan Cara Hidup Sehat
  8. Mau Gigi Putih? Berikut Rahasianya!
  9. 4 Tips agar Terhindar dari Penyakit