Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kencan bersama dengan lelaki idaman memang mendebarkan. Untuk itu penampilan anda harus sempurna agar lebih percaya diri. Tetapi penampilan saja tidak cukup jika ternyata ada bau yang menguak dari tubuh anda saat berdekatan dengannya. Pasti kepercayaan diri anda akan langsung turun drastis.

Secantik atau seseksi apapun anda, jika ada aroma yang tidak sedap menguak dari tubuh anda. Maka lelaki idaman anda pasti juga akan pergi berlalu dari hadapan anda.

Sebenarnya ada beberapa aroma tak sedap yang membuat lelaki menilai negatif, meski busana bermerk terkenal melingkari tubuh seksi anda. Ada baiknya kenali beberapa aroma, agar penampilan anda lebih sempurna lagi saat berkencan dengan lelaki idaman anda.

Vaginal odor. Meski letaknya tersembunyi, kadangkala bau yang muncul dari area bawah bisa menyeruak keluar. Sudah tentu infeksi menjadi penyebab munculnya aroma tak sedap dari wilayah pribadi perempuan ini. Jika baunya amat menusuk sebaiknya segera periksakan ke dokter kebidanan dan kandungan. Agar masalah ini tertangani lebih dini.

Body odor. Semua orang pasti memiliki bau badan yang khas. Masalahnya adalah apakah bau badan anda menyengat atau tidak. Hal ini bisa disebabkan oleh keringat yang bercampur bakteri dan menyebabkan bau badan. Sebenarnya keringat itu sendiri tidak berbau. Selain menjaga kebersihan badan yang mutlak sifatnya, anda bisa batasi mengkonsumsi makanan yang berbau tajam seperti bawang, brokoli dan kari. Karena kuatnya, bau itu bisa ‘merembes’ keluar melalui kulit, paru-paru dan urin.

Bad breath. Jika anda mendambakan ciuman super romantis bersama pasangan tercinta maka tidak memungkinkan bila nafas tidak sedap. Sebenarnya bau mulut bisa disebabkan banyak hal, baik faktor sistemik maupun lokal. Faktor sistemik misalnya karena penyakit Diabetes Mellitus, infeksi saluran pencernaan, pernapasan atau sekitar THT. Sedangkan faktor lokal karena rongga mulut yang tidak sehat bisa karena gigi berlubang, timbunan plak, lidah tak bersih atau radang gusi. Solusinya adalah dengan menambal gigi anda yang berlubang, bersihkan karang gigi dan plak serta bersihkan lidah ke dokter gigi. Jangan lupa anda juga harus menggunakan obat kumur antiseptik untuk membantu membersihkan gigi dari plak dan seluruh rongga mulut.

Jika semua itu anda lakukan maka anda tidak perlu khawatir lagi saat berkencan bersama lelaki idaman. Have a great dating…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Dampak Buruk Suntik Vitamin C
  2. Mata Cantik dan Seksi
  3. Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah
  4. Serum Vitamin C Solusi Anti Aging
  5. 4 Cara Agar Payudara Indah & Kencang
  6. Kemilau Sparkling Blush
  7. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 1
  8. Berkerut? Makan Tomat Dong…
  9. Aneka Tips Ringan Untuk Memanjangkan Rambut
  10. Awet Muda Berkat Diet Rendah Kalori