Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila anda memiliki warna rambut silver meski belum memasuki usia beruban mungkin bisa membuat anda tidak percaya diri dan sangat menganggu penampilan anda. Cara terbaik menutupinya adalah dengan mengecat rambut.

Bila anda termasuk orang yang takut rambut kesayangannya rusak karena terlalu sering kena bahan kimia pada cat rambut, mungkin resep tradisional berikut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menyingkirkan si rambut perak itu.

Yang anda butuhkan adalah biji pepaya yang sudah di sangrai dan minyak kelapa. Cara membuatnya pun mudah. Pertama sangrai biji pepaya sampai kering lalu tumbuk biji pepaya kering itu sampai halus dan campurkan dengan minyak kelapa.

Setelah ramuan tersebut selesai, maka anda bisa mengoleskan ramuan biji pepaya dan minyak kelapa yang telah membaur itu pada seluruh rambut dan kulit kepala secara merata. Bungkus rambut dengan handuk dan biarkan selama kurang lebih 2 jam. Lalu bersihkan dan bilas.

Ramuan ini akan mencapai hasil yang maksimal bila anda rutin melakukannya seminggu sekali. Maka rambut uban anda akan lenyap dan akan menghitam kembali. Jadi anda tidak perlu resah lagi karena si perak telah sirna. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Singkirkan Kosmetik Lama
  2. Kulit Berminyak…No Way
  3. Perawatan Tubuh Seusai Mandi
  4. Cantik dengan Rambut Berwarna
  5. Tepat Melukis Alis
  6. Cantik di Segala Acara
  7. Inilah Lumpur – Lumpur Yang Berkhasiat
  8. Kilau Sepatu Anda
  9. Bahaya Operasi Plastik
  10. Perawatan Kulit Sensitif