Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kulit halus mulus merupakan idaman bagi setiap wanita. Akan tetapi untuk merawat kulit ternyata tidak sesulit yang anda bayangkan. Anda dapat menghemat waktu juga biaya yang di keluarkan untuk perawatan. Hasilnya akan tetap sama ampuhnya dengan perawatan di salon yang terpenting adalah anda harus melakukan secara rutin.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah rutin berolah raga karena dengan begitu otot-otot akan merenggang dan kencang. Sehingga akan membuat kulit terlihat sehat dan jauh dari keriput serta terhindar dari selulit. Pilihlah olah raga yang ringan namun akan memberikan hasil yang cukup prima seperti olah raga jogging atau pun senam.

Yang kedua adalah makanan yang anda konsumsi harus bergizi karena akan memancarkan melalui kulit anda. Sayuran dan buah-buahan segar sangat bagus untuk kesehatan kulit. Pilihlah menu makanan yang bervariasi setiap harinya dan hindari mengkonsumsi makanan yang itu-itu saja.

Perawatan yang ketiga adalah penggunaan lotion karena hand & body atau krim lainnya bisa membantu agar kulit terasa halus dan lembut. Akan tetapi untuk jenis kulit yang sensitif, produk kosmetik ini justru membuat kulit menjadi alergi, misalnya gatal atau kemerah-merahan. Bila kulit anda termasuk jenis kulit yang sensitif sebaiknya hindari produk yang mengandung parfum atau bahan lainnya yang menjadi penyebab alergi.

Upaya yang keempat adalah menggosokan spons pada kulit anda. Dengan begitu anda dapat melancarkan peredaran darah saat mandi dan membantu kulit terlihat kencang. Sebaiknya setiap anda mandi, luangkan waktu untuk menggosok seluruh permukaan kulit anda dengan spons kasar namun lunak. Sel-sel mati pun juga akan terkikis berikut debu dan keringat yang melekat pada kulit. Gosokan spons juga akan menstimulasi peredaran darah untuk mengalir lebih lancar. Hasilnya, kulit akan cemerlang karena sehat.

Terakhir adalah lindungi kulit dari sinar matahari. Sinar matahari memang sangat penting bagi kehidupan kita tetapi sinar ultra violetnya bisa merugikan kecantikan kulit anda. Bila kulit anda terbakar sinar matahari maka akan berbekas pada kulit sehingga menimbulkan vlek, bercak putih atau warna coklat pada wajah anda. Untuk melindunginya anda dapat menggunakan krim tabir surya sebelum keluar rumah.

Selain itu anda dapat menggunakan topi, payung atau pelindung pada wajah saat melintas di bawah terik matahari dan usahakan tidak berlama-lama di bawah sinar matahari secara langsung. Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Enigma Eau de Toilette, Wewangian Sensual Yang Menggoda
  2. Rias Wajah Serasi Warna Kulit
  3. Inilah 5 Kesalahan Saat Berdiet
  4. Mata Indah dengan Contact Lens
  5. Hindari 4 Kebiasaan Berikut Agar Tetap Awet Muda
  6. Cantik Alami dengan Mudah
  7. Make Up Tepat Saat Berjilbab
  8. Lebih Sensual? Yuk…
  9. Perawatan Tepat Kulit Sensitif
  10. Rawat Payudara Anda Yuk…