Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila anda sering menggunakan rambut palsu dan anda memiliki beberapa koleksi wig maka anda harus merawatnya agar tidak mudah rusak. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan dalam merawatnya, simak berikut ini.

Anda harus melakukan pencucian agar rambut palsu anda terlihat segar. Caranya adalah dengan sikat rambut palsu mengikut aliran rambutnya. Guna air bersih yang dingin lalu campurkan sedikit shampo. Celupkan sesaat rambut palsu ke dalam air shampo sambil gerakkan tangan perlahan–lahan tetapi janganlah anda peras rambut tersebut karena akan merusak tekstur rambut tersebut. Kemudian angkat rambut palsu dan bilas bersama air bersih yang baru selama lebih kurang satu menit.

Buangkan air dari rambut palsu dengan gerakan tangan perlahan lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang bersih tetapi jangan anda menggosok wig anda. Keringkan di tempat yang teduh dan biarkan diangin-anginkan. Janganlah anda jemur di bawah panas terik matahari atau menggunakan alat pengering rambut karena akan merusak penampilan rambut palsu. Jika rambut palsu anda sudah kering maka sikatlah rambutnya dan gantungkan di atas ‘wig stand’.

Hal yang perlu anda perhatikan adalah janganlah anda gunakan air panas saat mencuci rambut palsu karena hanya akan merusak rambut palsu anda saja. Apabila mencuci atau membilas rambut palsu dan jangan sikat atau gosok rambutnya. Hindari mencuci dengan menggunakan mesin pencuci busana. Jauhkan rambut palsu anda dari sinar matahari, alat pengering rambut atau alat pemanas lainnya. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rawat Batik Anda
  2. Bau Mulut ? Kumur Dengan Bergamot Lemon
  3. Wajah Kencang dengan Senam
  4. Kiat Tampil Cantik di Foto
  5. 8 Rahasia Langsing Alami
  6. Waspadalah Blackberry Picu Keriput Wajah
  7. Enigma Eau de Toilette, Wewangian Sensual Yang Menggoda
  8. Posisi Duduk Wanita, Cerminkan Kepribadiannya!
  9. Nikmatnya Mandi Buah
  10. Ihh…Mulutnya Bau