Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Minyak zaitun banyak digunakan sebagai ingredien dalam produk kecantikan. Anda juga bisa membuat ramuan sendiri dari bahan yang mudah didapat, simak berikut ini.

Campur 1/2 cup minyak zaitun, 1/4 cup vinegar dan 1/4 cup air. Gunakan sebagai krim malam karena memang minyak zaitun mampu melembabkan dan menghaluskan kulit anda. Sedangkan vinegar mampu memudarkan pigmentasi kulit, membunuh bakteri dan mengelupaskan sel-sel kulit mati. Basuhlah wajah sebelum anda mengoleskan campuran ini. Jika kulit anda kering maka minyak zaitun bisa gunakan sebagai krim pembersih.

Untuk facial basahi wajah, pijatlah minyak zaitun ke kulit wajah. Ambillah 1/2 sendok teh gula pasir dan gosoklah gula tersebut pada wajah anda. Usap secara perlahan dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat hingga gula benar-benar habis terangkat.

Oleskan minyak zaitun pada kaki dan kenakan kaos kaki bersih. Minyak zaitun membantu menghaluskan kaki dan diabsorp secara lebih baik dari pada baby oil.

Oelskan minyak zaitun pada siku untuk menghaluskan kulit. Atau gunakan minyak zaitun sebagai batah oil. Dua atau tiga sendok makan saja sudah memadai.

Gunakan minyak zaitun pada rambut. Hal ini bermanfaat untuk melembabkan rambut dan membuat rambut mudah teratur. Tuang sedikit di telapak tangan. Gosok-gosokkan kedua telapak tangan lalu usapkan pada rambut kering. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pijatan Ringan untuk Cantik
  2. Percantik Kuku Dengan Nail Art
  3. Rambutpun Perlu Perlindungan
  4. Rawat Wajah ala Spa di Rumah
  5. Hilangkan Kerut dengan Senam Wajah
  6. Menjaga Kehalusan dan Kelembutan Kulit Di Area Sensitif (Bibir, Wajah, Dll)
  7. Cantik di Awal Tahun
  8. Lebih Cantik Saat Hari Raya Imlek
  9. Rambut Juga Perlu Liburan
  10. Tampil Sempurna Saat Valentine Days