Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Batuk merupakan respon tubuh yang normal dan sering dianggap sepele. Dr. Titos Ahimsa Sp. PD (Internis) mengatakan jika batuk dibiarkan tanpa pengobatan yang benar bisa saja menjadi sangat mengganggu aktifitas bahkan juga bisa berakibat serius. Oleh karena itu, perlu penanganan yang tepat untuk mengatasi batuk. Salah satunya adalah pemilihan obat batuk yang tepat dan berkualitas.

Sekarang ini telah banyak beredar obat-obatan pereda batuk. Termasuk salah satunya adalah obat batuk yang berbahan dasar herbal. Tapi sekali lagi, bila kita tak pandai memilih, obat batuk yang kita konsumsi bisa saja berdampak kurang baik bagi tubuh kita.

Pakar tanaman obat dari Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. phil.nat. Sudarsono. Apt mengatakan bahwa obat-obatan herbal memang sangat diminati oleh masyarakat dan sudah digunakan turun temurun sejak jaman dahulu karena memang berdasarkan pengalaman obat-obatan tersebut terbukti berkhasiat. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas dari pada obat-obatan herbal. Untuk menghasilkan obat herbal yang berkualitas baik, diperlukan proses pembuatan yang baik pula. Salah satu proses terpenting adalah pemilihan bahan baku yang tepat yang ditunjang oleh penelitian yang serius. Selain itu, proses ekstraksi, pemurnian dan pengemasan harus higienis.

Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi, berbagai macam informasi bisa dengan mudah kita dapatkan. Begitu pula dengan wawasan masyarakat Indonesia yang kini sudah semakin maju sehingga pemahaman akan pentingnya hidup sehat secara alami demikian tinggi. Hal tersebut terbukti dengan semakin tingginya minat konsumen terhadap produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Soal batuk, Senin, (27/11) lalu bertempat di Casablanca Room. Hotel Mulia – Jakarta, PT Deltomed Laboratories, produsen merk Antangin, meluncurkan produk terbarunya yaitu OBHerbal (Syrup obat batuk dalam kemasan 60ml). Lahirnya produk ini telah melalui proses penelitian di laboratorium PT Deltomed Laboratories oleh Team Reset & Development yang dipimpin langsung oleh Drs. Nyoto Wardoyo, Apt bekerja sama dengan tenaga-tenaga ahli yang profesional.

OBHerbal ini mengandung 100% ekstrak alami yang berkhasiat menghangatkan tenggorokan dan meredakan batuk. Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya sudah terbukti berkhasiat dan tepat untuk mengatasi masalah batuk. Proses pembuatannya diolah secara modern sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas prima.

Kelebihan OBHerbal ini adalah mutu yang terjamin karena di produksi secara modern dan higienis, 100% ekstrak alami (100% terbuat dari tanaman obat berkhasiat), halal (tidak mengandung alkohol), tidak menyebabkan kantuk, selain itu kandungan ekstrak jeruk nipisnya juga dapat berfungsi sebagai anti bakteri alami. (yz)

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 5 Suplemen Penting Harus Di Konsumsi Perempuan
  2. Sering Kesemutan? Waspadalah!
  3. Dampak Buruk Suntik Vitamin C
  4. Anak juga Bisa Menderita Diabetes
  5. Kacang-kacangan Perlambat Penuaan
  6. Inilah Kelebihan – Kekurangan Sabun Batang dan Cair
  7. Obat Penurun Kolesterol Aman Dikonsumsi Jangka Panjang
  8. 5 Tips / Cara Hindari Sakit Pinggang
  9. Haruskah Menjadi Vagetarian?
  10. Masalah Bau Badan