Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kecantikan yang terpancar kaum perempuan oriental terkadang membuat anda ingin memilikinya. Karena memang setiap perempuan ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Untuk mendapatkan kulit yang cantik, anda harus melakukan perawatan kulit secara rutin. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan bila anda ingin mendapatkan kecantikan wajah dan kulit ala oriental, simak berikut ini.

Jika anda ingin mendapatkan kulit mulus maka anda bisa gunakan scrub lembut seminggu sekali. Gunakan krim AHA setiap hari untuk menghaluskan tekstur kulit. Untuk tetap menjaga kelembutan kulit sebaiknya anda gunakan selalu tabir surya setiap kali anda ingin keluar rumah. Agar perawatan anda lebih praktis maka anda bisa gunakan pelembab yang sekaligus mengandung tabir surya. Kenakan juga produk kecantikan yang mengandung vitamin C untuk mencegah timbulnya noda hitam.

Kombinasikan foundation, concealer dan bedak untuk memberikan kesan mulus pada wajah secara cepat dan mudah. Hal ini dilakukan karena foundation mampu memberikan tampilan warna kulit wajah yang rata, concealer mampu menutupi noda sedangkan bedak mampu memberikan tampilan yang lebih halus.

Tampilkan kulit berkilau tanpa anda tempelkan butiran-butiran glitters, yang anda lakukan adalah mencampurkan cairan kemilau pada foundation cair pada telapak tangan anda.

Dapatkan kulit wajah yang sehat dan selalu segar dengan melakukan akupuntur. Tetapi sebenarnya tusuk jarum tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh tapi juga untuk kulit wajah anda. Metode ini menjadikan aliran darah dan energi mengalir lancar hingga membuat kulit sehat serta segar.

Ciptakan rias wajah klasik khas oriental untuk mempertegas rias mata dan bibir. Tetapi kini riasan lembut dengan warna-warna transparan memang sangat disukai oleh kaum perempuan. Riasan bernuansa emas bisa anda terapkan pada riasan oriental. Warna emas bisa dianggap sebagai warna keberuntungan dan menghangatkan wanra kuning langsat yang cenderung pucat. Pilihlah riasan mata bernuansa cokelat keemasan dan oleskan bibir dengan warna jingga emas.

Kesan eksotis bisa anda tampilkan dengan membentuk mata kecil lalu ujung yang naik. Tapi jika anda ingin memberikan kesan lebih besar maka anda bisa gunakan eyeliner di garis mata atas dan bawah. Caranya adalah mulai dari garis tengah hingga ujung mata tapi anda tidak perlu membubuhkannya pada seluruh garis mata. Gunakan maskara dua kali pada bulu mata atas agar terlihat lebih mempesona.

Biasanya perempuan oriental menampilkan rambut yang lurus dan mengkilap. Untuk mendapatkan rambut seperti itu, sebelum diblow lurus sebaiknya anda gunakan serum penghalus agar hasilnya benar-benar lurus dan mengkilap. Setelah itu, semprotkan pengkilap rambut untuk mendapatkan pantulan kilap pada rambut.

Bila rambut anda diwarnai maka anda bisa gunakan shampo khusus pengilap rambut agar warnanya benar-benar mengkilap. Tetapi permasalahannya rambut oriental sangat lurus tapi terlihat lepek atau lemas. Untuk mengatasinya, gunakanlah styling foam penambah volume lalu blow dengan sisir blow bulat. Jika ingin dicatok lurus, mulailah dari bagian tengah hingga ujung rambut tapi jangan memulainya dari akar rambut.

Atau anda bisa tampilkan gaya rambut model finger wave yang klasik dan sangat cocok diaplikasikan untuk acara-acara resmi. Apabila anda memiliki rambut yang sangat lurus, sebelum anda tata, cobalah gulung terlebih dahulu dengan catok ikal lalu semprotkan hairspray. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tampil Sempurna Saat Valentine Days
  2. Cara Langsing Permanen, Ikuti 5 Langkah Berikut
  3. Aneka Tips Ringan Untuk Memanjangkan Rambut
  4. Bersihkan Kulit Kering dengan Tepat
  5. Atasi Selulit yang Mengganggu
  6. Ketombe? No Way-lah…
  7. Waspadai 5 Produk Kecantikan Berikut, Bagi Ibu Hamil
  8. Percantik Kuku Dengan Nail Art
  9. Kulit Berseri Berkat Kemiri
  10. Langkah Tepat Kenakan Lip Liner