Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Seorang dokter asal Rusia berhasil mendapatkan keuntungan bisnis yang besar. Bidang bisnisnya adalah membuat kondom berdasarkan selera pelanggan. Dr Petr Pomozov seorang urolog mengatakan bahwa ide membuat kondom yang ter-custom dengan pelanggannya ini didapat dari keluhan-keluhan pasiennya yang sulit mendapatkan kondom yang pas sesuai selera mereka.

Maka dari itulah, sang dokter ini mencoba untuk membuat sendiri kondom yang disesuaikan dengan selera pasiennya tersebut. Kondom-kondom hasil karyanya itu memiliki berbagai motif yang menarik, bahkan ada juga yang menaruh gambar atau lukisan disekelilingnya.

Dr Pomozov mengatakan bahwa saat ini sudah banyak pelanggan yang meminta pesanan kondom unik ini. Sebab, mereka para pelanggan itu menginginkan sentuhan pribadi pada alat kontrasepsi ini.

Kondom-kondom ini memiliki motif yang beragam dan unik, bahkan ada yang meminta gambar beruang, mickey mouse dan gajah. Beberapa pelanggan yang berjiwa patriotik menginginkan gambar senjata Kalashnikov atau seri AK terpampang di kondom. Untuk pasangan yang romantic, biasanya menginginkan gambar yang lebih romantis seperti pemandangan seperti Kota Paris dan Gondola di Venezia”. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sek Lewat Telepon, Kenapa Tidak?
  2. Apakah Mungkin Pria Diperkosa?
  3. Kenapa Wanita Masturbasi? Ini dia Alasannya
  4. Manfaat Hubungan Pasutri
  5. Mengenal C-Spot
  6. Kencangkan Otot Miss V Dengan Cara Berikut
  7. 1001 Gaya Menuju Puncak
  8. 2 Kelemahan Seksual Perempuan
  9. Ukur Kemampuan Seks Perempuan Lewat Cara Jalannya
  10. Bahaya Onani Bagi Pria Muda