Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Percantiklah diri anda untuk menutup tahun 2006 dan biarkan hari-hari berlalu dengan penampilan anda yang berbeda. Anda bisa memberi kesan yang mendalam pada dandanan anda yang prima.

Ubahlah Gaya Rambut. Cobalah anda perhatikan gaya rambut anda, bila terlihat ketinggalan jaman maka tidak ada salahnya jika anda merubahnya. Anda bisa mengubah tata rambut anda dengan potongan gaya bob atau layer yang bertingkat. Tetapi sebelumnya sebaiknya mintalah kepada penata rambut agar membuat beberapa highlights di rambut karena warna akan memberi dimensi lebih baik pada volume rambut anda.

Cobalah Riasan Baru. Anda bisa bereksperimen dengan peralatan make-up baru. Pasti akan lebih menyenangkan saat anda ingin menghadiri pesta malam tahun baru dengan riasan yang sedikit berbeda. Mungkin anda bisa kenakan riasan yang serba berkilau seperti perona mata berbentuk krem yang mengilap, blush on ber glitter, lipgloss keperakan atau bronzing powder. Sehingga penampilan anda akan semakin lebih cantik dan menarik.

Manicure dan Pedicure. Untuk menghadiri pesta akhir tahun, sebaiknya jangan lupa anda bersihkan dan percantik kuku tangan serta kaki anda. Mungkin anda bisa melakukan mani-pedi di rumah agar lebih praktis. Anda pun bisa berkreasi dengan olesan cat kuku shocking nan berkilau, stiker kuku yang trendi atau gaya french manicure yang chic.

Hindari Stres. Memang jadwal pekerjaan anda yang padat akan membuat anda stres sehingga berpotensi memperburuk kesehatan kulit anda. Agar penampilan anda tetap prima dan bugar maka bisa anda segarkan kulit dengan berendam dalam air hangat yang telah ditetesi minyak esensial. Nyalakanlah beberapa lilin agar lebih relaks yang memiliki aromatherapy lalu putar musik favorit anda. Happy new year…p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kulit Kering ? No Way…
  2. Sehat dan Segarkan Kulit dengan Minyak Peppermint
  3. Brave with Red
  4. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  5. Haluskan Kulit dengan Almond
  6. Kulit Mulus Bebas Jerawat
  7. Ritual Sederhana untuk Kaki Anda
  8. Puasa Membuat Wanita Semakin Cantik
  9. Cara Melukis Alis
  10. 10 Perawatan Spa Teraneh