Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Posisi ini menempatkan pasangan perempuan di atas tubuh lelaki yang terbaring terlentang diatas pembaringan. Posisi cicak ini bisa dijadikan sebagai tahap akhir setelah anda dan pasangan melakukan pemanasan dalam bentuk seks oral dengan posisi 69.

Di posisi ini, anda berdua akan saling bertolak belakang, kepala anda berhadapan dengan kakinya, demikian juga sebaliknya. Anda dapat merebahkan tubuh di atas kedua tungkai kakinya yang sedikit terentang. Saat panggul anda bergerak berpenetrasi, kedua payudara anda akan bergesekan dengan tungkai tulang keringnya.

Bertopanglah pada kedua belah sikut lengan anda sehingga anda dapat sedikit menegakkan punggung, ini akan menambah tenaga anda saat menggerakkan panggul.

Posisi ini akan membuat pasangan anda bebas meraba tubuh anda disaat anda menstimuli gerakan panggul untuk semakin memperdalam penetrasi hingga ke dasar vagina atau saat anda menggesek seluruh dinding vagina dengan penisnya yang sudah sangat menegang.

Posisi ini dapat membuat G spot terstimuli dengan baik. Klitoris anda pun dapat terstimuli oleh testisnya yang berpermukaan tidak rata dan ini sangat memberi sensasi rangsangan yang dahsyat pada seluruh tubuh anda.

Posisi ini akan sangat menguntungkan, selain anda bisa mendapatkan stimuli rangsangan dari payudara, vagina dan klitoris, snda juga bisa mendapatkan rangsangan dari titik-titik lainnya seperti paha bagian dalam dan seputar lubang anus. Pasangan anda yang sedang dalam kondisi rangsangan penuh dapat mencengkram erat kedua pangkal paha anda. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bahaya Onani Bagi Pria Muda
  2. Erotisme Si Penunggang Kuda
  3. Arah Kepala Saat Ciuman
  4. Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
  5. Rahasia Seks Pria, Yang Wanita Harus Ketahui
  6. Wow.. Ternyata Banyak Pria Onani Saat Mengemudi
  7. Ternyata A-Spot dan U-Spot Lebih Dahsyat Dari G-Spot
  8. Anda Menggunakan Vibrator? Berikut Efek Buruknya
  9. Penyebab Masalah Seks Lelaki
  10. Unleash Your Wild Side