Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mewujudkan suatu hubungan seksual yang sehat dan menggairahkan bukanlah hal yang mudah. Setiap pasangan memerlukan pengetahuan yang jelas mengenai ruang lingkup kehidupan seksual. Tanpa adanya pengetahuan tentang seks, sangat sulit sebuah hubungan seksual bisa berjalan serta bertahan dengan mantap.

Banyak ditemui kasus pasangan yang hanya melakukan hubungan seksual saja tanpa diiringi pengetahuan soal itu. Tak heran, banyak masalah  kerap melanda kehidupan seks mereka. Mulai dari kebosanan, frigiditas dan bahkan hingga berakhir pada perpisahan. Setiap pasangan tentu saja harus mengetahui pengetahuan soal seks.

Pakar seksual, Joel D Block Ph.D, penulis buku Secrets of Better Sex menyebutkan, bahwa sesungguhnya pengetahuan adalah kekuatan seksual. Sebab, kehidupan seks tentunya perlu pengetahuan yang benar, bukannya hanya anggapan atau mitos yang dipercaya menjadi pegangan. Jika setiap pasangan mengetahui masalah seks dengan benar, tentu saja hubungan seksual akan berjalan harmonis.

Misalnya, jika lelaki mengalami masalah seksual seperti ejakulasi dini, tentunya pasangan perempuan harus mengetahui apa yang dapat menyebabkan masalah ini terjadi dan bagaimana cara mengatasinya. Lain lagi halnya jika lelaki kehilangan ereksi, perempuan harus mengerti hal apa yang menyebabkannya dan apa yang bisa dilakukannya untuk membantu pasangan.

Kurangnya informasi mengenai masalah seksual tentu saja bisa mengakibatkan kesalahpahaman yang dikhawatirkan akan berakibat buruk bagi kelangsungan cinta. Hal ini pulalah, yang bakal menjadi penyebab menurunnya gairah seksual dalam rumah tangga. Untuk itulah, disarankan kepada setiap pasangan untuk menambah pengetahuannya soal masalah seksual. Dengan begitu, setiap masalah seks yang datang menghampiri, akan bisa diatasi sedini mungkin dengan baik. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 5 Kondisi Basah Untuk Bercinta, Mantap!
  2. Yang Dilakukan Usai Bercinta
  3. Saat Perempuan Orgasme
  4. Kapan Saat Tepat Mengenalkan Seks Kepada Anak?
  5. Peran Pentig G Spot, dan Cara Menemukannya
  6. Solusi Atasi Sifilis
  7. Berikut 5 Dildo / Sex Toy Paling Populer di 2009! Anda Pakai Yang Mana?
  8. Multi Orgasme, Sensasi yang Berulang
  9. Kamus Desahan Pria, Artikan Desahan Pria Di Ranjang
  10. Suamiku Koq Ogah ML ya…