Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sayuran yang biasa anda konsumsi setiap hari ternyata bukan hanya menyehatkan badan tetapi juga wajah anda. Ada beberapa sayuran yang bisa anda jadikan sebagai pengupas jerawat agar kulit wajah anda kembali mulus.

Bayam selain mengandung zat besi juga banyak mengandung anti oksidan. Perempuan yang kekurangan zat besi sering kali memiliki lingkar gelap di bawah mata. Sayuran juga mengandung zinc dan berdasarkan penelitian, orang-orang berjerawat yang meningkatkan zinc dalam diet mereka berhasil mengenyahkan 85% jerawat yang bermukim di wajahnya.

Kedelai dalam bentuk asli atau pun berupa olahan seperti tahu. Kedelai adalah produk yang paling baik bagi kulit. Kandungan yang ada di dalamnya dapat mencegah terjadinya jerawat. Selain itu, kandungan vitamin E yang juga menjadikan kedelai mampu merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru dan menjaga kadar kelembaban kulit.

Brokoli. Sayuran yang satu ini dapat digolongkan sebagai sayuran tertinggi dalam kandungan antioksidan, vitamin A dan C. Sehingga brokoli dipercaya mampu mencegah terjadinya kanker kulit. Vitamin A yang ada di dalamnya akan meningkatkan daya tahan sensitifitas kulit serta mengobati jerawat dari dalam sementara vitamin C akan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Jadi mulailah anda mengkonsumsi sayuran-sayuran di atas agar hidup anda lebih sehat dan wajah anda berseri. Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata Anda Habiskan Waktu Berkaca, 5 Hari Dalam 1 Tahun
  2. Meremajakan Kulit Muka Anda
  3. Merawat Mata Pengguna Komputer
  4. Sehat dengan Hair Aroma Therapy
  5. Rahasia Kulit Agar Selalu Tampak Remaja Dengan Diamond Cellular
  6. Tampil Nude Sesuai Warna Kulit
  7. Treatment Percantik Leher
  8. Senam Sesuai Tipe Energi
  9. Lebih Cantik dengan Lipstik
  10. Cara Ampuh Melapis Kuku Rapuh