Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Di dalam sebuah hubungan cinta, penting adanya rasa kedekatan dari masing-masing pasangan. Baik kedekatan secara fisik maupun psikis. Demikian jugalah halnya dengan hubungan seksual. Dalam mewujudkan hubungan seksual yang sehat dan menggairahkan, agaknya harus dibarengi dengan rasa kedekatan dari masing-masing pasangan.

Para seksolog selalu menganjurkan kepada setiap pasangan untuk selalu memperbaiki sikap, baik saat beraktifitas seksual maupun tidak. Sikap yang bersahaja selalu akan menghantarkan pasangan kita kepada rasa kedekatan yang mendalam. Sikap yang romantis, santun dan bertanggung jawab akan cukup memiliki power untuk membuat setiap pasangan merasa dekat secara fisik maupun mental.

Kepuasan seksual juga berkaitan erat dengan hal yang demikian. Kepuasan seksual yang paling tinggi terjadi lantaran adanya keterlibatan antar pasangan. Adanya rasa kedekatan pada diri masing-masing individu. Sikap itu akan menghantarkan individu pada rasa nyaman bila berdekatan. Sehingga, hal ini akan membuat setiap pasangan merasa dekat.

Adanya rasa kedekatan antar pasangan merupakan salah satu syarat penghantar kepuasan seksual. Cara yang lain, setiap individu bisa mencoba untuk memperhatikan potensi yang ada pada diri pasangannya. Cari dan lihat sisi kepuasan seksual pasangan. Dengan begitu, rasa mementingkan diri sendiri akan hilang saat beraktifitas seksual.

Anda tidak akan bisa terlibat dalam aktifitas seksual yang menggairahkan, penuh akan rasa cinta kasih, jika anda tidak merasa dekat dengan pasangan anda. Jadi, untuk mewujudkan hubungan seks yang ideal, haruslah anda membuka diri dan mencoba lebih intim lagi dengan pasangan anda.

Bisa dengan sikap romantis yang tiada henti, dan juga selalu mementingkan kepuasan pasangan. Satu lagi, tingkatkan aktifitas seksual anda dengan pasangan. Jika seks biasa dilakukan seminggu sekali, cobalah perlahan tingkatkan menjadi tiga atau empat kali dalam seminggu. Dengan demikian, rasa kedekatan akan melekat di dalam hati anda berdua, dan hubungan seks pun, perlahan akan menuju ke kondisi yang ideal. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Woman On Top Disuka dan Dinikmati
  2. Seks, Mulailah dengan Melepas Ketegangan
  3. Seks Liar, Pelajari Dari Hewan!
  4. Cara Memutihkan Zona Disekitar Vagina
  5. Inilah Titik Kelemahan Seks Wanita
  6. Arah Kepala Saat Ciuman
  7. Ingin “Membuat” Anak Perempuan? Berikut Caranya
  8. Payudara Anda Kecil? Berikut 6 Keuntungannya
  9. Kenapa Pria Ingin Dapat “Julukan Pejantan Tangguh”?
  10. Inilah 6 Manfaat Hormon Testosteron di Tubuh Pria